Ahok Pada PSK Kalijodo: Uang Lendir Enak Gitu Mana Mau Kerja Capek Lu

klg asli

berhasil

Foto Ahok Marah Penggusuran PSK Kalijodo

Wartainfo.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan pihaknya telah menyiapkan rusun bagi warga Kalijodo yang akan direlokasi. Namun, lanjutnya, para penghuni lokasi prostitusi tersebut bukan berasal dari Ibu Kota.

"Kita ada (rusun), perumahan ada. Itu tapi rata-rata enggak ada KTP DKI. Makanya, kamu itu tenang tenang saja," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Para Pekerja Seks Komersial (PSK) kawasan Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, mengaku siap jika lahan tempatnya mencari uang digusur. Namun, mereka meminta pekerjaan untuk menggantikan profesinya sebagai PSK.

Menyikapi hal tersebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pesimis bila para PSK di Kalijodo mau beralih profesi.

"Sekarang mau kerja apa? Kerja PPSU mau nggak? Uang lendir enak gitu mana mau kerja yang capek lu. Lu ngomong ama gua," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota, Selasa (16/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini memastikan Pemprov DKI akan mengambil tindakan tegas bagi warga yang telah direlokasi, apabila kembali coba membentuk bisnis prostitusi.

"Di mana? Mau lokalisasi lagi itu di mana? Kalau kamu masuk rusun dipakai gitu-gituan, kita usir," tegas Ahok.

Suami dari Veronica Tan ini mengungkapkan pihaknya juga telah menyiapkan pekerjaan bagi warga terdampak relokasi sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta.

Selanjutnya: Siapakah Daeng Azis, Tokoh Masyarakat Kalijodo?

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet