Dewi Persik Kaget Saipul Jamil Ditangkap Polisi Karena Pelecehan Seksual

klg asli

berhasil

Foto Dewi Perssik dan Saipul Jamil Hot Banget

Wartainfo.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamiell tengah menjadi sorotan utama publik hari ini, Kamis (18/2). Setelah menjalani proses pemeriksaan yang cukup panjang, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu akhirnya mengaku telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap remaja ABG.

Kabar itu sendiri akhirnya sampai ke telinga mantan istri Ipul, Dewi Perssik. Meski juri ajang pencarian bakat D'Academy itu sudah mengaku, namun DePe berharap jika kasus ini tidak benar.

"Kaget ya (dengar berita Bang Ipul), takutnya sekedar isu karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat karirnya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," ujarnya di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari kapanlagi.

Wanita asal Jember itu belum sempat menghubungi Bang Ipul untuk mencari tahu kebenarannya. "Saya belum hubungi Mas Ipul sendiri. Saya belum bisa lega, saya hubungi dulu benar nggak, semoga nggak benar," sambung bintang sinetron Centini itu.

Sekali lagi, DePe menegaskan jika Ia tak ingin buru-buru menghakimi mantan suaminya itu. Menurutnya, bisa saja ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan pamor dari Saipul Jamil dengan cara fitnah.

"Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas, orang tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan nggak lihat langsung, kita nggak boleh percaya," pungkasnya.

Pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Persik menikah pada 26 Juni 2005. Keduanya kemudian bercerai pada 14 Januari 2008. Mereka tidak punya anak. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet