Fenomena Alam Aneh, Awan Jatuh ke Bumi Dari Langit di Maroko

klg asli

Gambar Foto Fenomena Alam Paling Aneh Terbaru Awan Jatuh Ke Bumi Dari Langit di Maroko

Wartainfo.com - Warga di pemukiman Doukkala di Maroko dikejutkan dengan fenomena alam aneh yang jarang atau bahkan tak pernah kamu lihat sebelumnya.

Di mana bak film fiksi atau kartun, langit yang menaungi Doukkala pun mendadak menjatuhkan banyak sekali gumpalan aneh yang bikin warga jadi shock. Gimana nggak, kalau dataran di kawasan tersebut dipenuhi oleh awan-awan aneh yang bentuknya mirip seperti busa-busa besar. Tentu fenomena ini bikin kamu ngeri sekaligus takjub, sebab biasanya langit bakal menurunkan salju atau hujan kan?

Akan tetapi, kali ini sungguh berbeda dari fenomena alam biasanya. Sebab, salah seorang dari warga tersebut berhasil merekam kejadian aneh itu sepanjang 3 menit. Di mana, dalam video sangat jelas sekali bila gumpalan awan busa yang berukuran besar-besar memenuhi jalanan di kawasan tempat ia tinggal tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Lihat juga: 6 Fenomena Alam dari Langit Paling Aneh yang Menghebohkan di Dunia

Sehingga, setelah video tersebut beredar sejak 4 Februari lalu pun banyak mendapat respon dari banyak netizen yang berspekulasi atas fenomena alam tersebut. Mulai dari aktivitas alien, fenomena aneh yang menandai bencana besar sampai dengan istilah teori konspirasi 'Chemtrails'. Namun tak sedikit juga yang bilang kalau itu hanyalah perbuatan iseng dari sekelompok orang saja.

Terlepas dari dugaan-dugaan yang dibuat netizen, banyak punya yang mengira ini adalah peristiwa konspirasi yang sengaja digunakan untuk menyerang Maroko. Sebab 'Chemtrails' sendiri adalah upaya-upaya orang atau agent tertentu yang ingin menyebarkan senjata biologis atau kontaminasi bahan-bahan kimia yang disebarkan melalui jalur udara.

Anehnya lagi, hingga kini tak ada seorang ahli pun yang berani bersuara mengenai fenomena awan busa aneh yang memenuhi sebuah pemukiman di negara yang terletak di Afrika bagian barat tersebut. Waduh, ngeri juga ya kalau ini sampai sesuai dengan perkiraan netizen soal teori konspirasi itu.

Berikut ini video amatir penampakan fenomena alam aneh terbaru awan jatuh ke bumi dari langit di Maroko 2016 yang berhasil terekam kamera: (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Foto VideoTags:
Jayabet