Foto Model Hot Sexy Majalah Playboy, Katie May Meninggal Dunia Karena Stroke

klg asli

berhasil

Foto Katie May Artis Model Hot Sexy Majalah Playboy Magazine Dunia yang Meninggal 2016

Wartainfo.com - Berita duka datang dari dunia permodelan Hollywood. Salah satu Model majalah dewasa Playboy, Katie May, meninggal setelah mendapatkan serangan stroke mendadak, Kamis (4/2/2016).

Dilansir dari Mirror, Jumat (5/2/2016), model majalah Playboy dan majalah olahraga itu dibawa ke rumah sakit pada Senin, 1 Februari 2016 lalu. Ia mengeluh sakit di bagian leher yang tak tertahankan.

Sayangnya, kondisi Katie semakin memburuk. Wanita berambut pirang itu pun menyerah dengan keadaan. Kamis (4/2/2016), Katie mengembuskan napas terakhir di usia 34 tahun.

Semua alat bantu dilepaskan dari tubuh wanita yang dijuluki 'Ratu Snapchat' itu. Semua keluarga dan kerabat dekat mengantar kepergian Katie May untuk selama-lamanya.

"Dengan berat hati, kami, keluarga besar Katie May memberi tahu bahwa Katie May telah meninggal dunia setelah menderita stroke yang disebabkan penyempitan pembuluh darah," ujar saudara laki-lakinya, Stephen May.

Katie May Pics Artis Foto Model Hot Seksi Playboy yang Meninggal Dunia Tahun 2016Gambar Sexy Katie May Foto Model Panas Majalah Playboy Magazine yang Meninggal Dunia

Wafatnya Katie tentu menyisakan luka mendalam bagi orang-orang yang mencintainya terutama sang putri, Mia, yang masih berusia 7 tahun. Untuk itu, keluarga besar Katie meminta dukungan dana dari masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan Mia.

Lihat juga:
» Foto Hot Kristy Garett, Model Bugil Tanpa Busana Edisi Terakhir Majalah Playboy 2016
» Andara Early Hot Foto, Artis Model Pertama Majalah Playboy Indonesia

"Siapa pun pasti merasa beruntung bisa mengenal Katie May. Dia adalah sosok inspirasi bagi setiap orang. Tolong bantu kami dengan mendonasikan uang untuk keberlangsungan hidup putri Katie," tulis mereka di situs GoFundMe.

Di samping profesinya sebagai model, Katie juga dikenal sebagai bintang media sosial. Katie May terakhir kali terlihat di media sosial pada Senin lalu, sesaat sebelum dirinya masuk rumah sakit.

"Berharap semua orang merasakan hari Senin yang indah! Hari ini Los Angeles sangat berangin," tulisnya.

Seperti diketahui, Katie May memiliki pengikut dalam jumlah besar di akun media sosial miliknya. Tercatat hingga kini, akun Katie telah diikuti oleh 1,9 juta follower. (wartainfo.com)

Gambar Foto Hot Katie May Model Seksi Cantik Playboy Hollywood yang Meninggal Dunia 2016Katie May Pics Artis Foto Model Hot Seksi Majalah Playboy Meninggal Dunia 2016Artis Foto Model Cantik Hot Sexy Hollywood Majalah Playboy Dunia Katie May

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet