Hesty Klepek klepek Ditangkap di Kamar Hotel Saat Layani Pria

klg asli

berhasil

Foto Hot Syur Hesty Klepek klepek Pedangdut yang Ditangkap Polisi

Wartainfo.com - Artis penyanyi dangdut Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan nama Hesty Klepek klepek ditangkap jajaran Polda Lampung. Dia diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih saat seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (19/2/2016).

"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih saat dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (19/2/2016).

Hesti disebut diringkus karena kasus prostitusi. Pelantun 'Cintaku Klepek Klepek' ini ditangkap polisi bersama empat muncikari dan beberapa perempuan yang menjadi objek perdagangan orang juga ditangkap.

Hesty dibayar untuk menemani seorang pria sampai pagi. Hesty ditangkap saat berada di sebuah kamar hotel bintang empat di Bandar Lampung. Polisi mengamankan Hesty bersama seorang pria, Jumat dinihari.

Penangkapan dilakukan di beberapa tempat terpisah pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Hesty 'Klepek-klepek' dibekuk di sebuah kamar Hotel N di Lampung. Penyidik juga membekuk Kiki Sopian selaku muncikari Hesti

Foto Hot Seksi Hesty Klepek klepek Penyanyi Dangdut PSK Ditangkap PolisiPhoto Syur Panas Sexy Hesty Klepek klepek Penyanyi Dangdut PSK Ditangkap

Penangkapan juga dilakukan di Karaoke Ta. Di sini penyidik menangkap Pesta alias Berlin, seorang muncikari. Seorang 'anak asuh'-nya turut diamankan. Di tempat sama polisi juga menangkap Rian Ariesta alias Bian.

Polisi lalu menangkap Adi Irawan alis Soni berserta satu anak asuhnya di sebuah Karaoke Hotel N. Penangkapan terakhir dilakukan terhadap Penta Santosa di Hotel A. Di sini penyidik mengamankan 3 pekerja seks di bawah umur yang diperdagangkan muncikari Penta.

"Seluruh tersangka di atas kami terapkan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau trafficking in person," kata Kabid Humas Polda Lampung‎, Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih, dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (19/2/2016).

Penangkapan Hesty 'Klepek-klepek' hanya sehari setelah penangkapan pedangdut Saipul Jamil yang menjadi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur.

Hesty diduga terlibat dalam kasus prostitusi kalangan artis bertarif ratusan juta.

"Ya puluhan juta dan mencapai Rp 100 juta. Enggak enak kalau saya ungkap berapanya," kata Kasubdit Renakta Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016). Saat ini Hesty Klepek Klepek masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Lampung. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet