Hot 3 Skandal Seks Memalukan Presiden Paling Heboh di Dunia

klg asli

berhasil

Skandal Seks Hot Mesum Presiden Paling Heboh Menggemparkan di Dunia

Skandal Mesum Pejabat Negara Paling Menghebohkan di Dunia  - Memiliki nama terkenal dan popularitas yang dimiliki oleh beberapa orang ternyata tak membuat mereka jauh dari skandal yang bikin dunia tercengang.

Skandal seksual bukan merupakan kasus baru di dunia keartisan, bahkan juga di dunia politik maupun olahraga. Tapi bagaimana jika seorang kepala negara atau presiden tersandung skandal mesum? yang pasti hal tersebut akan menggemparkan dinegara yang dipimpinnya bahkan juga dunia.

Berikut ini tiga skandal seks memalukan para kepala negara atau Presiden yang terkenal paling heboh dan menggemparkan di dunia: (wartainfo.com)

1. Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dan Artis Marilyn Monroe

Foto Hot Skandal Seks Marilyn Monroe and JFK John F Kennedy Presiden Amerika Serikat

Mendiang Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy, terkenal akan kegemarannya 'main' perempuan. Baginya, Jacqueline Kennedy yang cantik dan anggun tidaklah cukup.

Ia punya daftar panjang selingkuhan, termasuk artis seksi Simbol seks era 1960-an Marilyn Monroe. Seperti dikutip dari Telegraph, ada bukti berupa foto terkait hubungan terlarang yang dijalin keduanya.

Foto tersebut diambil pada 19 Mei 1962 dalam pesta khusus yang diselenggarakan di rumah Arthur dan Mathilde Krim di Manhattan. Dalam foto itu, Marilyn Monroe mengenakan gaun mewah yang dihiasi berlian imitasi.

Itu gaun yang sama dipakai Monroe ketika menyanyikan 'Happy Birthday Mr President'  khusus  untuk Kennedy yang merayakan ulang tahun ke 45 di Madison Square Garden, New York dengan suara seksinya.

Lagu itu dinyanyikan saat malam gala pengumpulan dana Partai Demokrat kali terakhir Marilyn Monroe muncul di depan  publik sebelum kematiannya yang misterius pada Agustus 1962.

Foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer Gedung Putih, Cecil Stoughton menunjukkan, Monroe bicara intim dengan John Kennedy yang tatapannya ke arah bawah mendengarkan perkataan Monroe. Sementara Robert Kennedy, adiknya, melihat ke arah pasangan gelap itu.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet