Hot Foto Adegan Ranjang Jessica Wongso dan Mirna Salihin Tanpa Sensor yang Beredar

klg asli

berhasil

Foto Mesra Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin

Wartainfo.com - Pihak kepolisian masih belum mengumumkan secara resmi  apa motif di balik tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) karena meminum kopi Vietnam yang diduga ditaburi racun sianida oleh sahabatnya sendiri yaitu Jessica Wongso yang telah ditetapkan menjadi tersangka. Ada dugaan jika ada motif asmara pada kematian wanita yang telah bersuami itu.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan mengatakan, berbagai motif bisa saja, seperti motif keuangan, dan dendam. Ketika ditanyakan mengenai motif asmara dari salah satu rekan Mirna yakni Jessica Kumala Wongso, Anton tidak menyangkalnya. Ia bahkan juga mengatakan ada kemungkinan Jessica Wongso dan Mirna Salihin adalah pasangan lesbian.

"Mungkin saja (lesbian), kan sedang kita selidiki juga kita belum bisa memastikan, " ujar Anton kepada wartawan, Selasa (19/1/2016) seperti dikutip dari Okezone.com .

Penyidik Polda Metro Jaya meminta masyarakat agar tidak membuat polemik dan isu negatif tentang hubungan Jessica Kumala Wongso dengan Wayan Mirna Salihin. Adapun beredarnya  itu hoax.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penyidik enggan membeberkan bukti yang dimilikinya tentang kasus Mirna. Penyidik khawatir, jika masyarakat membentuk opini sendiri tentang kasus tersebut.

Foto Mesum Mesra Adegan Ranjang Panas Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin Tanpa SensorAdegan ranjang mesum yang diduga Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin yang beredar di sosial media [Foto: Instagram @jessicakumalawongsooo]

Terbukti, kata Khrisna, belum juga dibeberkan secara detil tentang kasus Mirna, masyarakat telah berpolemik. Bahkan, masyarakat telah membentuk opini negatif tentang hubungan Jessica dengan Mirna.

"Kayak begini banyak hoax, itu (foto mesum Jessica wongso dan Mirna Salihin) juga hoax, banyak polemik di media. Kami minta nanti lihat saja di pengadilan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Krishna menerangkan, penyidik saat ini tengah melengkapi berkas kasus Mirna. Adapun tentang pembeberan fakta kasus itu hanya dilakukan di pengadilan.

Akun Instagram @jessicakumalawongsooo, akun diduga kuat palsu dan mengatasnamakan tersangka kasus pembunuhan Wayah Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, terus mem-posting sesuatu terkait dengan kasus tersebut.

Mulai dari screenshot berita, kutipan naskah berita media online, meme, foto pribadi Jesssica Wongso, dan hingga foto pribadi mendiang Mirna Salihin.

Selanjutnya: Jessica Wongso Ajak Ciuman, Foto Jenazah Wayan Mirna Salihin Beredar

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
obat viagra

Jayabet