Hot! Ovi Sovianti Duo Serigala Ternyata Sudah Menikah dan Akan Dicerai

klg asli

berhasil

Foto Hot Dada Ovi Sovianti Duo Serigala Pamer Payudara Toge No Sensor

Wartainfo.com - Fakta mengejutkan datang dari salah satu personel Duo Serigala, yaitu Ovi Sovianti. Ternyata wanita yang memiliki pembawaan seksi tersebut sudah menikah hampir dua tahun. Hal ini pun diketahui dari suaminya yang membuat pengakuan ke media.

Baru-baru ini beredar foto pernikahan Ovi Sovianti. Dalam foto tersebut, nampak Ovi mengenakan gaun pengantin muslim berwarna putih. Sementara suaminya terlihat tampan dengan setelan jas hitam. Jika di panggung Ovi terlihat sensual, di buku nikahnya dia berpakaian tertutup.

"Nikahnya di Cileungsi 27 Juni 2014. Itu sebelum dia jadi apa-apa, masih orang biasa, belum terkenal," ucap Indra, suami Ovi, dikutip dari Kapanlagi, Sabtu (20/02).

Hot Foto Pernikahan Ovi Sovianti Personil Duo Serigala Dada Menikah

Nama duo Serigala memang baru tenar sejak tahun 2014 ketika mereka meluncurkan Abang Goda. Namun demikian selama menjadi artis, Ovi Sovianti menutupi kisah rumah tangganya dan kerap mengaku jomblo ketika ditanya terkait hubungan dengan cowok.

"Nah, entahlah, kurang paham juga. Saya kurang mengerti (mengapa mengaku jomblo), mungkin kehidupan artis harus begitu kali ya," tuturnya.

Kini setelah Ovi Sovianti menjadi seorang artis dan namanya cukup terkenal, rupanya sang suami sudah tak menemukan visi yang sama. Indra pun memiliki niatan menggugat cerai sang istri, dan mengungkap alasannya.

"Iya, cuma belum saatnya. Minggu depan saya mau coba konsultasi sama pengacara saya. Saya hanya orang biasa, jadi kalo sama dia yang sekarang kayaknya udah kurang nyambung. Saya nggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga udah berubah," tuturnya.

Foto Hot Payudara Dada Toge Ovi Personil Duo Serigala Buka BH Baju Tanpa Sensor

Perubahan sikap yang terjadi kepada sang istri ternyata tak mampu diikuti oleh Indra. Meski demikian masalah yang muncul sebenarnya belum lama, dan Indra merasa tak lagi cocok dengan wanita yang dicintainya tersebut.

"Baru sebulan kemarin. Saya ngerasa udah terlalu banyak perbedaan aja. Saya udah ngerasa nggak cocok, udah banyak perubahan, dia terlalu beda dulu sama yang sekarang. Dia sekarang udah jadi orang besar," tandasnya.

Sementara itu manajer Duo Serigala, Didit, mengaku pernah mendengar sekilas soal Ovi Sovianti yang sudah menikah. Tapi dia hanya menganggap itu gosip.

"Itu foto (pernikahan) dapat dari mana beredarnya?" tanya Didit kepada wartawan, yang dijawab bahwa foto itu berasal dari suaminya Ovi. "Mungkin cari sensasi kali tuh suaminya," sambung Didit sambil menutup pembicaraan. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet