Ibu Kota Seks Dunia, Surga Para Mucikari di Tenancingo Meksiko

klg asli

berhasil

Photo Hot Cewek Gadis Perempuan Wanita Malam Seksi PSK Meksiko Amerika Latin

Wartainfo.com - Sebuah kota di Meksiko disebut-sebut sebagai 'Ibu Kota Seks Dunia'. Di kota bernama Tenancingo, Meksiko, pemuda-pemuda tanggung dilatih untuk menjalankan pekerjaan impian mereka sebagai muncikari.

Berdasarkan survei University of Tlaxcala pada 2010, 1 dari 5 anak di sana bercita-cita jadi muncikari. Sementara dua pertiga kaum muda tahu bahwa setidaknya ada 1 kerabat maupun teman mereka yang jadi pelaku perdagangan manusia.

Data tersebut kian ngeri dengan fakta bahwa 5 dari 10 buronan wahid pelaku perdagangan manusia di AS berasal dari Tenancingo.

Foto Gambar Tenancingo di Meksiko, Ibu Kota Seks di Dunia

Kota Tenancingo di Meksiko (foto: Wikipedia)

Kisah kriminal di kota itu berawal pada tahun 1950-an. Kala itu, industrialisasi meredup, para buruh yang digaji terlampau rendah pulang kembali ke kampung halamannya untuk mencari peluang baru. Beberapa dari mereka mendirikan bisnis keluarga yang cepat menghasilkan uang. Membuat lingkaran setan eksploitasi seksual.

Rumah-rumah besar dengan bentuk dan cat norak berdiri di sana sini, kontras dengan tempat tinggal lain yang sederhana.

Rumah-rumah itu bak kue tar pengantin yang berwarna-warni pink, oranye terang, atau hijau mencolok yang dihiasi pahatan elang, singa, dan angsa.Jendela-jendela rumah menggunakan kaca patri dengan orbamen serigala atau bunga, tak mungkin ada orang yang  bisa melongok ke dalam.

Foto Hot Pose Gadis Cewek Perempuan Wanita PSK Cantik Seksi Kota Tenancingo Meksiko

Foto para wanita di Kota Tenancingo Meksiko

Jati diri pemiliknya dan dari mana uang mereka berasa, sudah jadi rahasia umum. Mobil-mobil mewah seperti Mustang dan Chevrolet baru terparkir, sementara para pengemudinya para pria berusia 30-an dan 40-an tahun yang mengenakan pakaian mahal menenggak bir sambil menikmati matahari terbenam. Dua polisi terlihat berjaga 150 meter dari mereka.

"Mereka adalah archetypal padrotes (muncikari)," kata Emilio Munoz, warga Tlaxcala sekaligus direktur lembaga HAM di Pusat Fray Julián Garcés.

Foto Paha Hot Gadis Cewek Wanita PSK Cantik Seksi di Meksiko Amerika Latin

Foto gadis-gadis cantik perempuan seksi di Kota Tenancingo Meksiko

"Mereka berkeliaran ke wilayah lain, mencari gadis-gadis muda yang rentan dan merayu mereka," kata dia. Itulah peran mereka dalam 'bisnis keluarga. Para pemuda itu tebar pesona dengan bermodalkan mobil mentereng, pakaian bagus yang dianggap sebagai modal.

Munoz menambahkan, siapapun tahu identitas mereka. Itu bukan lagi rahasia.

"Mereka adalah keluarga yang sama, yang mendukung festival keagamaan dan kegiatan masyarakat," kata Munoz. Perdagangan manusia di sana sudah jadi hal biasa. Bahkan kaum muda ingin menjadi pelakunya. (wartainfo.com)

Category: DuniaTags:
Jayabet