Istri Indra Bekti Soal Tuduhan Lalu Gigih Arsanofa, Saya Akan Tetap Mencintai Suami Saya

klg asli

berhasil

Foto Aldilla Jelita Istri Indra Bekti terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa

Wartainfo.com - Nama artis FTV Lalu Gigih Arsanofa belakangan ini ramai diperbincangkan diberbagai media. Pasalnya, Gigih menuding Indra Bekti telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Sambil membawa bukti rekaman percakapan, Gigih menyebut Indra telah memberikan janji untuk mengorbitkannya dengan syarat melakukan hubungan sejenis.

Istri artis sekaligus presenter Indra Bekti, Aldilla Jelita, meyakini suara dalam rekaman pembicaraan telepon yang disebarkan oleh Lalu Gigih Arsanofa bukanlah suara suaminya.

"Dari awal, saya tahu suami saya, (suara dalam rekaman) itu bukan dia," tegas Dilla dengan suara bergetar menahan tangis.

"Saya tahu gimana alat elektronik. Bisa (suara) itu diubah-ubah," lanjut ibu dua anak itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (01/02/2016). Namun, Dilla enggan memberi tahu dari mana ia mendapatkan rekaman tersebut.

"Ada, sesorang yang ngasih saya," ucapnya.

Dilansir dari Tribunnews.com, pada hari yang sama, Senin (01/02/2016), Indra Bekti, Dilla, dan kuasa hukumnya telah melaporkan Lalu Gigih atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet.

Laporan tersebut telah diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya melalui Laporan Polisi No. TBL/467/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 1 Februari 2016.

Foto Indra Bekti dan Istri Aldilla Jelita

Indra Bekti Bersama Istri Aldilla Jelita saat mengadakan Konferensi pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap artis FTV Lalu Gigih Arsanofa

Aldilla Jelita tampak gusar sekaligus sedih atas pemberitaan mengenai tudingan Lalu Gigih Arsanofa terhadap suaminya.

"Jujur, saya marah! Saya kesal! saya sedih!" ujar Dilla penuh emosi. Suaranya terdengar bergetar. Matanya berkaca-kaca, menahan tumpahan air mata.

"Karena ini merugikan untuk saya, anak-anak saya, dan terutama orang yang saya cintai," lanjut Dilla sambil berusaha menahan tangis.

Foto Indra Bekti dan bersama istri, Aldilla Jelita terkait berita pelecehan seksual pada artis FTV Lalu Gigih Arsanofa.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita saat beri keterangan tuduhan pelecehan seksual pada aktor FTV Lalu Gigih Arsanofa.

Ketika itu ia, Indra Bekti, dan dua kuasa hukumnya tengah memberikan pernyataan terkait tudingan Lalu Gigih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (01/02/2016).

Dilla juga mengatakan tetap akan mencintai Bekti dan tak peduli jika ternyata rekaman tersebut benar adanya. kendati Lalu Gigih memberikan bukti-bukti selanjutnya.

"Walaupun nanti kenyatannya itu benar sekali pun, dia (Lalu Gigih Arsanofa) mau ngasih video, LINE, atau apa pun, saya nggak peduli, saya tetap mencintai dan menerima suami saya apa adanya," tegas Dilla.

Ibu dua anak itu juga berharap pemberitaan mengenai hal tersebut cepat disudahi. Pasalnya, pemberitaan itu dapat berdampak kurang baik bagi anak-anak mereka.

"Saya sangat tidak menyukai hal ini. Saya harap nggak ada lagi cerita-cerita kayak gini. Saya mohon udahlah. Tolong hargai kehidupan kami. Kami punya dua anak," tutur Dilla.

Aldilla Jelita juga berharap hidupnya bersama keluarga akan segera tenang dan baik seperti sedia kala. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet