Kisah Inspiratif Yang Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Kakek-NenekNya

klg asli

berhasil

Kisah Mengharukan Inspiratif Bocah Yi Miaomiao di China Tiongkok

Wartainfo.com - Kisah mengharukan sekaligus menginspirasi diperlihatkan oleh seorang bocah yang baru berusia sekitar 7 tahun, asal Tiongkok China.

Setiap anak pastinya punya keinginan untuk hidup bahagia layaknya bocah-bocah di sekitarnya yang tumbuh bersama ayah dan ibu. Namun, situasi seperti itu tampaknya tak bisa didapatkan semua anak seperti sosok bocah perempuan asal Kota Yichang ini. Di mana kini sosoknya punya tumbuh sebagai bocah perempuan yang tabah dan kuat untuk merawat kakek dan neneknya.

Kisah yang membuatmu haru ini diawali dengan sosok bocah perempuan malang yang ditinggal meninggal ayahnya karena kecelakaan. Bocah yang dikenal dengan nama Yi Miaomiao ini pun juga harus terima saat ibunya meninggalkan ia seorang diri di rumah kakek dan neneknya tak lama setelah ayahnya meninggal.

Foto Gambar Kisah Nyata Mengharukan Yi Miaomiao Bocah Yang Rawat kakek Neneknya di China Tiongkok

Sejak saat itu, ia pun tumbuh dengan kehidupan sederhana dengan situasi yang tak tahu menahu ke mana ibunya pergi. Bahkan hingga usianya menginjak tujuh tahun pun ibunya tak kunjung datang menjenguknya. Alhasil ia pun harus tinggal bersama kakek dan neneknya yang sudah renta tersebut, seperti dilansir melalui Kapanlagi.com.

Belum lagi, bocah yang seharusnya menikmati masa kanak-kanak itu juga sempat merawat kakek dan neneknya yang kerap sakit-sakitan. Dan itu pun ia harus lakukan sambil bekerja menggantikan kakek-neneknya yang sehari-hari bekerja sebagai pengupas kentang.

Foto Gambar Kisah Inspiratif Nyata Mengharukan Yi Miaomiao Bocah Yang Rawat kakek Neneknya di China Tiongkok

Tak pelak ia pun kerap tidur hingga larut malam untuk menyelesaikan pekerjaannya yang dimulai seusai sekolah tersebut. Bahkan, sebelum sekolah pun ia harus memasak, menyapu bahkan membawa kupasan kentang itu ke pasar.

Meski jumlahnya tak begitu banyak, namun hasilnya pun sudah bisa mencukupi kebutuhan makan kakek-nenek dan dirinya. Makanya nggak heran kalau netizen di China pun jadi ikut haru melihat kehidupan bocah tersebut sehingga membuat merek tergerak menggalang bantuan untuk biaya berobat kakek-neneknya yang harus rutin itu.

Foto Pics Kisah Nyata Yang Inspiratif Mengharukan Yi Miaomiao Bocah Yang Rawat kakek Neneknya di China Tiongkok

Salutnya lagi, meski keadaan Yi tak sama seperti bocah-bocah lainnya yang beruntung itu. Tapi ia malah tak pernah absen sekolah sekali pun. Wah, semoga saja keberuntungan selalu menaungi Yi Miaomiao yang sabar dan tabah menghadapi kehidupannya. sungguh anak yang berbakti dan menginspirasi. (wartainfo.com)

Foto Gambar Cerita Kisah Nyata Yang Inspiratif Mengharukan Yi Miaomiao Bocah Yang Rawat kakek Neneknya di China Tiongkok

Category: InspirasiTags:
Jayabet