Manusia dan Serigala di Dunia Nyata Bisa Akur? Cewek Cantik ini Membuktikannya

klg asli

berhasil

Foto Manusia Wanita Cantik dan Serigala di Dunia Nyata Bisa Akur

Wartainfo.com - Serigala merupakan binatang buas karnivora yang suka menyerang secara berkelompok dan lari sekencang mungkin tentunya. Yap, pasti kata dan tindakan awal saat melihat seekor serigala bakal seperti itu bukan? Jelas dong, mana ada sih serigala baik dan nggak suka menyerang apapun yang ada di hadapannya.

Eits... jangan salah lho. Sebab situasi yang kamu bayangkan itu nggak bakalan terjadi deh kalau melihat sosok Danielle saat bersama Kekoa. Di mana kedua sahabat yang 'Berbeda' ini tampak begitu akur dan benar-benar terlihat saling sayang. Padahal nih, Danielle itu seorang cewek cantik sedangkan Kekoa adalah seekor pejantan serigala jenis Timber yang berusia sekitar 8 tahun-an.

Tahu sendirilah bagaimana besarnya ukuran tubuh serigala jenis Timber ini. Sudah jelas terlihat kan kalau Timber ini sejenis serigala yang cerdik dalam memburu mangsa dan jago banget saat beradu dengan musuhnya. Namun, ketika dengan Danielle yang hanya seorang pegawai biasa di Colorado Wolf and Wildlife Center itu. Sosok Kekoa laksana anjing jinak yang sangat menyayangi kawannya, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Foto Hot Cewek Cantik Ciuman sama Binatang Buas, Perempuan Seksi Ciuman sama Hewan, Wanita Cantik Ciuman Sama Binatang Buas, Foto Hot Wanita Manusia dan Binatang Buas Serigala di Dunia Nyata

Ah, paling sudah dirawat sama Danielle sejak kecil kan? Itulah dia, masalahnya Kekoa ini sebelumnya berasal dari Seacrest Wolf Preserve di Florida. Dan pejantan yang satu ini dipindahkan ke tempat Danielle bekerja bersama saudarinya Sakara. Waduh, kok bisa jinak begitu dengan Danielle ya?

Yah, mungkin saja Danielle memang punya bakat alami tersendiri untuk beradaptasi cepat dengan alam dan hewan. Sebabnya, selama ini Danielle mengaku kalau dirinya itu tak punya keahlian khusus untuk melatih atau mengendalikan binatang apapun, apalagi serigala. Namun, bisa dibilang selama ini Danielle satu-satunya cewek cantik di organisasi tersebut yang mampu berakrab-akraban ria dengan serigala dengan waktu yang cukup singkat seperti saat dia akrab dengan Kekoa dan Sakara.

Selama ia bekerja di salah satu organisasi perlindungan hewan langka itu. Danielle pun mengaku kalau dirinya tak punya kiat khusus untuk bisa beradaptasi dengan serigala baru atau hewan-hewan buas yang lain. Sebab, cewek ini sendiri sudah terlanjur mencintai alam dan makhluk di sekitarnya dengan caranya dia sendiri. Wih, keren juga ya bisa berteman baik dengan serigala yang tingginya sudah mencapai 2,1 meter dan berat badan 52 kg itu. Kalau kamu sendiri gimana? Bakal ngeri nggak sih?

Category: Aneh dan Unik, Foto Video, Hewan Binatang
Jayabet