Natasha Manuella Juara Miss Indonesia 2016 dari Bangka Belitung

klg asli

Foto Natasha Manuella Juara Pemenang Miss Indonesia 2016

Wartainfo.com - Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2016 sukses digelar pada Rabu (24/2/2016). Natasha Manuella, kontestan yang mewakili Bangka Belitung itu berhasil unggul di antara 33 wakil lainnya di ajang Miss Indonesia 2016. Wanita yang akrab disapa Acha itu telah memiliki sederet prestasi sebelum menyandang gelar Miss Indonesia 2016.

Acha pernah meraih “Best Business Development Project” bersama timnya dalam “LOCOPA SCANDAL” pada 2014 untuk kategori fashion. Saat ini, ia juga masih tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School.

Acha yakin dengan gelaran Miss Indonesia 2016, kaum hawa bisa lebih berkarya dan menjadi inspirasi bagi lainnya. Ia juga bertekad untuk memajukan potensi yang ada di Bangka Belitung.

Lihat juga: Galeri Foto Cantik Sexy Kezia Roslin Cikita Warouw Putri Indonesia 2016

"Melalui ajang Miss Indonesia 2016, setiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya di luar sana agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi di bidang sosial," katanya.

Foto Profil Natasha Manuella Juara Miss Indonesia 2016 Photo Pics

Natasha Manuella meraih mahkota Miss Indonesia 2016 mengalahkan Miss Bengkulu Editha Aldillasari yang meraih gelar Runner Up 1. Kemudian gelar Runner Up 2 diraih oleh Miss Sumatera Utara Dian Bernika dan Runner Up III ditempati Kdung Paramadta dari Lampung. Wakil Kepulauan Riau, Nabila Astrid mengisi Runner Up IV.

Tentunya, ini bukan menjadi puncak dari perjalanan Natasha sebab dia akan melanjutkan misi yang diemban oleh Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015. Natasha nantinya juga akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti ajang Miss World 2016.

Foto Hot Seksi Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella

Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2016 telah berlangsung di Studio 14, RCTI, Jakarta. Di acara tersebut, Mireia Lalaguna, Miss World 2015 dan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015, turut hadir menjadi saksi penobatan Miss Indonesia 2016.

Istimewanya, pada tahun ini mahkota yang dikenakan oleh Miss Indonesia berbeda. Mahkota yang didesain berhiaskan batu swarovski dan emas putih ini lebih mudah dikenakan sehingga lebih nyaman dan sempurna untuk dikenakan. Selamat untuk Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 dari Bangka Belitung. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet