Pedangdut Rizka Selvira ‘Ratu Bidadari’ Laporkan Ian Kasela Atas Tuduhan Pencabulan

klg asli

berhasil

Foto Rizka Selvira Ratu Bidadari Biduan Dangdut dan Ian Kasela Radja

Wartainfo.com - Penyanyi dangdut Rizka Ratu Selvira atau dikenal dengan sebutan "Ratu Bidadari" melaporkan vokalis band Radja, Ian Kasela, ke polisi atas dugaan pelecehan seksual.

Bersama kuasa hukumnya, Feriyawansyah, Ratu mengadukan hal itu ke Polda Metro Jaya, di Setra Pelayanan Kepolisiaan Terpadu (SPKT), Jakarta, pada Sabtu (06/02/2016).

"Yang jelas, hari ini kami melaporkan ke pihak berwajib. Terkait apa yang terjadi, cukup saya aja yang tau karena benar-benar privasi," tutur Ratu.

Menurut penuturan Feriyawansyah, perlakuan cabul yang dilakukan Ian berupa perbuatan fisik. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan sebutan Ratu Bidadari atau Ratu Gogel (Goyang Gelombang) itu mengaku pernah mendapat perlakuan cabul dari Ian pada 2013 lalu. Namun, kejadian yang dilaporkan adalah yang terjadi pada 2015 karena adanya saksi yang dinilai menguatkan.

Foto Rizka Ratu Selvira Ratu Bidadari Gogel Laporkan Ian Kasela atas Pelecehan Seksual Memaksa

Penyanyi dangdut Rizka Ratu Selvira atau Ratu Bidadari atau Ratu Gogel saat melaporkan vokalis Radja, Ian Kasela, atas pelecehan seksual dan perbuatan cabul secara memaksa ke SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Sabtu (06/02/2016).

Berdasarkan Surat Tanda Bukti Lapor nomor TBL/579/II/2016/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 Februari 2016, Ian dilaporkan atas perkara adanya perbuatan cabul secara memaksa. Ratu Bidadari menuturkan, tindakan asusila yang dilakukan pria yang identik dengan kacamata hitam itu telah terjadi sejak lama.

"Mulainya sih dari tahun 2013 tapi yang ada saksi saat melakukan pelecehan seksual itu tahun 2015," ucap Feriyawansyah, kuasa hukum Ratu di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016). Hanya saja, Ratu Bidadari yang dikenal dengan goyang gelombangnya ini menolak merinci perlakuan tak senonoh Ian Kasela.

"Yang jelas hari ini melaporkan ke pihak berwajib. Kalau apa yang terjadi (pelecehan seksuaal) cukup saya saja yang tahu karena benar-benar privasi," kata Ratu.

Foto Hot Rizka Ratu Selvira Ciuman Lidah Ratu Bidadari Dangdut dan Ian Kasela Radja Mesra

Foto Mesra Penyanyi Dangdut Rizka Ratu Selvira (Ratu Bidadari) dan Ian Kasela Radja (sumber: Youtube)

Ratu mengatakan, selama ini ia memilih diam lantaran tak ada saksi yang bisa memberatkan Ian Kasela atas perbuatannya. Sampai akhirnya di penghujung tahun 2015, baru ada saksi yang melihat Ian melakukan tindak asusila terhadapnya. Ini yang membuat Ratu Bidadari berani melapor ke polisi.

"Karena ada saksi makanya melapor. Jadi setidaknya ada yang menguatkan," ucap Ratu.

Ratu mengklaim, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Ian Kasela membuat psikologis Ratu terganggu. Tak hanya melakukan asusila, Ratu juga menuding IanĀ  telah menipu dirinya. Ratu yang selama ini bernaung dalam manajeman Ian menyebut, ia belum juga dibuatkan album. Padahal, Ratu menyebutkan ia telah mengeluarkan uang yang cukup banyak.

"Ini kejadian luka lama. Saya sabar saya banyak ikhtiar karena saya nimbang-nimbang dia pernah baik sama saya. Tapi kok lama-lama kelewatan dan akhirnya saya laporkan," ujar Ratu Bidadari. (wartainfo.com)

Foto Hot Seksi Rizka Selvira Ratu Bidadari Penyanyi Biduan Dangdut yang Dicabuli Ian Kasela RadjaFoto Panas Hot Ratu Bidadari Dangdut dan Ian Kasela Radja Mesra

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet