Reza Pahlevi, Mantan Dai Cilik Melapor Jadi Korban Pencabulan Indra Bekti

klg asli

berhasil

Foto Reza Pahlevi Laporkan Pelecehan Seksual Indra Bekti

Wartainfo.com - Setelah artis FTV Lalu Gigih Arsanofa, kini giliran pria bernama Reza Pahlevi yang melapor ke polisi dan mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari Artis sekaligus presenter kondang Indra Bekti

Siapakah sebenarnya Reza Pahlevi?

Reza memulai karier di dunia artis sejak menjadi Da'i cilik pada tahun 2003. Namun begitu menginjak usia dewasa, karier artinya meredup. Di situlah Indra Bekti berjanji membantu dia mendapat berbagai order untuk menaikkan kembali kariernya.

Berbeda dengan Lalu Gigih Arsanofa, laporan Reza Pahlevi diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016). Usai membuat laporan tersebut, pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu tak sempat berlama-lama meladeni pertanyaan wartawan karena langsung ditarik tim kuasa hukumnya untuk memasuki Gedung Direskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum).

"Nanti dulu ya, ini makanya mau pemeriksaan lebih lanjut,' kata Sapta Simon, kuasa hukum Reza seperti diberitakan tribunnews.

Reza mengaku dirinya sejak lama dilecehkan oleh Bekti. Bahkan ia sempat menangis saat mengutarakan hal tersebut. Saat pelecehan pertama kali terjadi dan usia Reza masih 17 tahun ketika itu. Reza tak merinci perbuatan apa saja yang Bekti lakukan kepadanya.

Foto Reza Pahlevi Mantan Dai Cilik yang Melaporkan Indra Bekti Pelecehan Seksual

Foto Reza Pahlevi Mantan Dai Cilik bersama tim kuasa hukumnya usai melaporkan Indra Bekti ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2016).

Tapi Reza mengaku Bekti menggerayangi tubuhnya dan berakhir dengan mengambil 'hand body lotion'. Saat mengucapkan 'hand body lotion', Reza berteriak dan menangis.

"Waktu itu dia (Bekti) sudah mengunci kamar,"

"Saya tolak waktu dia raba dan buka baju, saya mau berontak dan kabur tapi pintunya dikunci," aku Reza Pahlevi sambil menangis.

Reza yang datang mengenakan kemeja kotak-kotak dominan warna biru itu masih berada di Gedung Direskrimum. Pemeriksaan tersebut juga terkait alat bukti yang ia miliki.

Dia menceritakan itu ke wartawan usai melaporkan dugaan perbuatan cabul itu di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016) malam.

Foto Reza Pahlevi Mantan Dai Cilik yang dicabuli Indra Bekti

Reza Pahlevi Mantan Dai Cilik dengan tim kuasa hukumnya, pria yang melaporkan Indra Bekti terkait dugaan pelecehan seksual.

"Saya itu sudah lama ingin melapor. Tapi takut karena diancam akan dibunuh. Demi Allah Rasulullah Indra Bekti melecehkan saya di kamarnya," kata Reza kepada Wartawan.

Reza Pahlevi mengaku, pelecehan oleh Indra Bekti dilakukan sejak tahun 2010 dan selalu dilakukan di kamar rumah Indra Bekti di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sebelumnya dia mengenal Indra Bekti di sebuah acara televisi dan menjanjikannya akan dijadikan artis. Setelah itu Bekti yang menghubunginya dan mengajaknya bertemu di rumahnya.

Setelah untuk yang pertama kali menerima perlakuan cabul, mengapa Reza masih mau menemui Bekti untuk kembali dilecehkan?

Sambil terisak, Reza mengaku bahwa ia tak kuasa diiming-imingi pekerjaan di dunia entertain oleh Bekti. Itulah yang membuatnya kembali menghampiri Bekti ketika suami Aldilla Jelita itu mengundangnya ke rumahnya di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Kenapa saya mau datang? Karena dia menjanjikan terus," ujar Reza.

Namun, pada akhirnya Reza Pahlevi harus kembali menelan kekecewaan lantaran Indra Bekti tak kunjung memenuhi janjinya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags:
Jayabet