Saipul Jamil Ditangkap Setelah Dilaporkan Mencabuli Anak Laki-Laki

klg asli

berhasil

Artis Saipul Jamil Ditangkap Kasus Pencabulan Anak Laki-Laki

Wartainfo.com - Artis penyanyi dangdut yang juga Juri D'academy Indosiar Saipul Jamil, di amankan Anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara terkait dugaan pencabulan terhadap anak laki-laki di bawah umur.

Saipul Jamil hingga pukul 14.35 WIB masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat datang ke Mapolsek Kelapa Gading, Ipul panggilan akrab Saipul terlihat mengenakan kemeja putih.

Seperti yang diberitakan merdeka.com, Ipul datang seorang diri ke Mapolsek Kelapa Gading. Saat datang, Ipul mengenakan kemeja putih dan mengenakan syal biru motif kotak-kotak dan langsung masuk ke ruang sentra pelayanan kepolisian (SPK).

"Masih diperiksa," ujar seorang petugas di Mapolsek yang enggan disebutkan namanya, Kamis (18/2).

Sebelumnya, Ipul dilaporkan seorang remaja pria karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumah mantan suami Dewi Persik itu. Ipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi. Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumahnya.

Saipul Jamil melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, Ipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading.

Sampai saat ini dia masih dilakukan pemeriksaan oleh unit reskrim di Polsek Kelapa Gading," tutur Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arie Cahya.

Ditanya bagaimana keadaan Saipul Jamil, Arie mengatakan sampai saat ini SJ masih dalam keadaan sehat meskipun telah diperiksa selama berjam-jam.

"Belum ditahan, masih proses pemeriksaan, gali keterangan. Diperiksa dari jam 10 pagi, kondisinya baik-baik saja," tegas Arie.

Arie menambahkan saat ini korban yang melapor baru satu orang dan korban sedang menjalani visum di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet