Saipul Jamil Telah Mengaku Jika Sudah Mencabuli Korban-nya?

klg asli

berhasil

Foto Saipul Jamil Menangis Ditahan Polisi Kasus Pencabulan

Wartainfo.com - Sebuah isu pelecehan seksual atau pencabulan kembali mengguncang dunia hiburan Indonesia. Kali ini tersangkanya adalah artis pedangdut kondang, Saipul Jamil yang dilaporkan oleh pria belia berusia 16 tahun telah melakukan tindak asusila tersebut.

Awalnya, pihak kepolisian maupun Ipul enggan berbicara secara terbuka mengenai insiden ini. Namun setelah menjalani pemeriksaan panjang, akhirnya kasus ini secara perlahan menemui titik terang.

Salah satu perwakilan pihak kepolisian menyebut jika juri ajang pencarian bakat D'Academy itu sudah mengaku telah melakukan tindakan asusila. Seperti diketahui, laporan yang masuk menyebut jika Bang Ipul melakukan aksi pencabulan di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 4 dini hari, Kamis (18/2).

"Mengaku, dia (Saipul Jamil) mengaku," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Bolly, dilansir dari Merdeka.com.

Bolly mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB, mantan suami Dewi Persik itu mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan asusila seperti apa yang dilaporkan DS. Sayangnya, pihak Kapolres masih enggan membeberkan kronologi kejadian yang sebenarnya terjadi pada publik.

"Iya, mengaku. Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka (Bang Ipul), dia melapor ke kita. Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar, karena ini menyangkut asusila," ungkapnya.

Korban Pencabulan Saipul Jamil Ternyata Masih Anak Pelajar SMA

Saipul Jamil dilaporkan oleh seorang berinisial DS, atas tindakan pencabulan. DS sendiri merupakan remaja berusia 17 tahun, dan masih duduk di bangku sekolah.

"Korban kelas 3 SMA," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai latar belakang DS, pihak kepolisian mencoba mengumpulkan data-data dari orang terdekat DS.

"Sampai saat ini kami mencoba hubungi keluarganya," ujarnya Kompol Ari.

Sedangkan untuk hubungan yang dijalin antara Saipul Jamil dengan DS Kompol Ari menegaskan,"Ada hubungan kerja kenalnya baru," paparnya.

Setelah melakukan vonis di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, secepatnya Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara akan memberi keterangan. Dan untuk alat bukti dipastikan segera menyusul.

"Vonis tadi pagi hasilnya belum. Pasti ada alat buktinya setelah pemeriksaan menggelar hasil laporan perkara," katanya.

Diketahui, sebelumnya korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut.

Category: EntertainmentTags:
Jayabet