Sarah McDaniel, Hot Model Pertama Sampul Majalah Playboy Tanpa Bugil

klg asli

berhasil

Foto Hot Pose Sarah McDaniel Eyes Pics Model Pertama Majalah Playboy 2016

Wartainfo.com - Setelah 62 tahun beredar, pihak majalah pria dewasa, Playboy pada bulan Oktober 2015 yang lalu secara resmi mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi menampilkan foto wanita telanjang tanpa busana.

Tak ingin bernasib sama seperti FHM dan Zoo yang memilih menutup edisi cetak mereka dan pindah ke dunia online, Playboy masih bertahan dengan sistem majalah.

Hanya saja Playboy melakukan perubahan cukup besar yakni berhenti memajang foto-foto perempuan seksi tanpa busana yang selama bertahun-tahun lamanya jadi ciri khas mereka. Yap, mulai edisi Maret 2016, Playboy mengucapkan selamat tinggal pada model-model minim busana dan tampil lebih sopan.

Sebagai ucapan selamat tinggal, Playboy pun memasang ikon seksi Pamela Anderson untuk edisi terakhir mereka yang belum tobat itu. Tentunya publik dunia bertanya-tanya, seperti apakah tampilan Playboy yang lebih sopan ini?

Dan semua itu terjawab lewat postingan mereka di akun Instagram resmi. Di mana Playboy menggaet sosok selebgram Sarah McDaniel yang sudah lama menjadi pujaan pria-pria di internet.

Foto Cewek Hot Payudara Sarah McDaniel Model Ratu Sosmed Seksi Snapchat

Sarah McDaniel adalah seorang model berusia 20 tahun yang mencapai popularitas berkat kekuatan sosial media. Perempuan cantik yang terlahir dengan kondisi warna mata berbeda (Heterochromia) yakni sebelah kanan cokelat dan sebelah kiri biru ini memang begitu penuh pesona.

Lihat juga: Foto Hot Model Sexy Majalah Playboy Katie May Meninggal Dunia Terserang Stroke

Tak seperti model perempuan terdahulu, pemilihan Sarah McDaniel ini seolah membuktikan kalau Playboy sangat mengikuti tren di kalangan netizens.

Belum lagi dengan kostum bikini, minim make up dan ekspresi selfie seksi, menampilkan kalau konsep foto kali ini sangatlah kekinian dan tak ubahnya selfie ala perempuan-perempuan muda lain di seluruh dunia, seperti dilansir Ace Showbiz.

Gambar Sarah McDaniel Hot eyes Foto Pics model Sampul Cover Majalah Playboy Magazine 2016

Foto hot pose Sarah McDaniel, ratu Snapchat, model sampul tanpa bugil pertama Majalah Playboy 2016

Jika biasanya cover majalah Playboy adalah perempuan tanpa busana yang berpose menantang, maka Sarah McDaniel berpose seolah dia selfie untuk aplikasi Snapchat, aplikasi yang populer di kalangan anak muda.

Tema pemotretan cover untuk Sarah McDaniel memang Playboy ingin mengajak para pembacanya seolah-olah menjadi kekasih dari McDaniel sehingga foto cover itu harus terkesan pribadi. Bisa ditebak jika Playboy memang berniat menggaet pembaca pria-pria muda lewat konsep foto yang mengikuti tren socmed ini.

Disebutkan jika selain manggaet Sarah McDaniel, Playboy juga menampilkan sosok Dree Hemingway. Dree sendiri adalah perempuan berusia 28 tahun yang juga merupakan cucu buyut penulis ikonik, Ernest Hemingway.

Keputusan Majalah Playboy yang tidak lagi 'menjual' model-model bugil ini memang cukup mengejutkan, tapi bukan tanpa alasan. Majalah yang didirikan oleh Hugh Hefner pada tahun 1953 ini mengatakan, mereka telah menjadi usang dengan mudahnya mendapatkan konten pornografi di internet. (wartainfo.com)

Kumpulan Foto Hot Pose Body Sarah McDaniel Eyes Bikini Payudara Besar Pics Model Seksi Cover Playboy Edisi Terbaru 2016Foto Hot Sarah McDaniel Sexy Body Bikini Bugil Photo Model Playboy Telanjang Tanpa Busana 2016Sarah McDaniel Hot Sexy Bikini Pics Foto, Gambar Bugil Sarah McDaniel, Memek Model Cewek Kelihatan Bulu kemaluan, Toket Payudara Sarah McDaniel Model Cantik Playboy Terbaru

Category: EntertainmentTags:
Jayabet