Teriakan Jessica Wongso Pada Kembaran Mirna Salihin: Woi Sen Bantuin Gue Nih

klg asli

berhasil

Foto Jessica Kumala Wongso Tersangka penaruh Racun Sianida di Kopi Mirna Salihin

Wartainfo.com - Jessica Wongso menjadi tersangka atas meninggalnya Mirna Salihin setelah meminum kopi es Vietnam di Kafe Olivier di West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mirna kejang-kejang dan meregang nyawa akibat kopi yang diduga beracun itu pada 6 Januari 2016. Sudah seminggu lebih Jessica ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengungkap gelagat aneh yang sempat ditunjukkan tersangka pembunuh putrinya, Jessica Kumala Wongso. Jessica sempat berusaha meminta pertolongan Sendy Salihin, kembaran Mirna.

Ucapan itu, menurut Dermawan, dilontarkan Jessica saat sedang menjalani rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Kafe Olivier di sisi barat Mall Grand Indonesia, Minggu, (7/2) lalu.

Baca juga: Dituding Wanita Lesbian, Foto Panas Jessica Wongso dan Mirna Salihin Beredar?

Foto Sendy Salihin Saudara Kembaran Wayan Mirna Salihin

Foto Sendy Salihin, Kembaran Wayan Mirna Salihin

"(Jessica) sempat teriak dalam rekontruksi "Woi Sen (sapaan saudari kembar Mirna) bantuin gue nih. Gue enggak salah"," ucap Dermawan meniru ucapan Jessica, seperti dilansir Jpnn Selasa, (9/2).

Menurut Dermawan, permintaan Jessica sangat aneh mengingat sampai detik ini dia belum mengaku sebagai pembunuh putrinya.

"Sekarang gini loh, kalau orang enggak salah ngapain takut," tegas Darmawan.

‚ÄéKendati demikian, Dermawan enggan berspekulasi maksud Jessica meminta tolong pada anaknya tersebut. Ia langsung bergegas meninggalkan wartawan dan menuju ke dalam Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Saat ditanya tujuan kedatangannya ke gedung tersebut, dia hanya menjawab ingin bersilahtuhrahmi dengan penyidik. "Sowan aja nih," tandasnya.

Selanjutnya: Misteri Dibalik Hubungan Masa Lalu Jessica Wongso, Mirna Salihin dan Hani Juwita Boon

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet