VIDEO: Kakek Tewas Saat Bersetubuh, si Wanita Masih Nempel di Jasad

klg asli

berhasil

Foto Gambar Tewas Meninggal Saat Bersetubuh Berhubungan Intim Badan

Wartainfo.com - Seorang pria tua yang meninggal ketika berhubungan intim dengan tubuh masih 'menyatu' pada seorang perempuan, menggegerkan publik setelah menyebar hingga ke seantero dunia maya.

Kejadian tragis itu menimpa seorang kakek di pedesaan China. Ketika asyik main dengan seorang pekerja seks komersial, pria uzur tersebut meregang nyawa.

News.com.au melaporkan, Jumat (5/2), kisah kematian sang kakek tersebar di situs video LiveLeak. Petugas medis setempat mengangkut jasad pria itu beserta sang PSK yang masih dipeluknya. Perempuan ini terpaksa ikut diangkut ke ambulan dengan ditutupi selimut.

Karena kematian yang sangat mengejutkan itu, warga setempat sampai berkerumun menonton proses evakuasi jenazah sang kakek yang tewas di ranjang. Hingga berita ini dilansir, video mengejutkan itu telah ditonton 527 ribu kali oleh netizen.

Kemungkinan besar, alat vital sang kakek tak bisa dilepas dari tubuh PSK nahas itu. Istilah medisnya adalah 'penis captivus' dan sering terjadi dalam insiden kematian saat berhubungan seks. Penis itu tersangkut di kelamin perempuan sehingga harus ada operasi khusus untuk memisahkannya.

Belum diketahui apakah saat ini sang wanita PSK berhasil dilepaskan dari jasad si kakek. Berikut video evakuasi jasad sang kakek bersama PSK yang terpaksa ikut diangkut ke ambulan:

'

» 4 Kecelakaan Tragis Ketika Suami Istri sedang Bercinta yang Pernah terjadi di Dunia
» 5 Orang yang Meninggal secara Mengenaskan Saat Berhubungan Intim 'ML"

Category: Berita Peristiwa, Dunia, Foto VideoTags:
Jayabet