Video Saipul Jamil Dipijat DS Sebelum Ditangkap Karena Pelecehan Seksual

klg asli

berhasil

Foto Video Saipul Jamil Dipijat DS di Mobil Sebelum Lakukan Pencabulan Pelecehan Seksual

Wartainfo.com - Banyak yang terkejut dan tak percaya atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Persik ini jadi tersangka kasus pencabulan seorang remaja berinisial DS (17). Sejauh mana dan sejak kapan kedekatan Saipul dengan DS pun masih belum terungkap secara jelas.

Namun, sekitar lima pekan sebelum Ipul ditangkap polisi karena kasus tersebut, akun @saipuljamill pada Instagram mem-posting video Ipul merekam dirinya yang lagi asyik dipijat. Saat dipijat di dalam mobil itu, penyanyi dangdut ltu terlihat menikmati pijatan sambil melantunkan lagu dangdut.

Dikutip dari Tribunnews, Ada tiga video di-posting bersamaan dalam tempo satu hari, Senin (11/1/2016). Sesuai rekaman, tampak Ipul nyanyi lagu dangdut di dalam mobil MPV yang dilengkapi sunroof sembari dipijat kepalanya.

Ipul menghadap ke kamera, sedangkan si pemijat sedang ngumpet di belakangnya. Walau dia ngumpet tapi sebagian anggota tubuhnya terutama lengan dan tangan yang memijat tampak terlihat jelas. Pada lengan kirinya, terpasangn arloji, di kuping kirinya, terpasang anting, saat memijat, dia mengenakan topi.

Topi itu sangat mirip dengan topi dikenakan korban pencabulan saat melaporkan kasus dialaminya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

'Dicky Syahroni', Pria Diduga Berinisial 'DS', Korban Pencabulan Saipul Jamil

Foto 'Dicky Syahroni' (bertopi), remaja berinisial 'DS ' yang diduga Korban Pencabulan dan pelecehan seksual Saipul Jamil

Inilah Videonya, Perhatikan pria yang memijat Saipul Jamil:

Video ini kompilasi tiga video yang di-posting akun @saipuljamill pada Instagram, Senin (11/1/2016).

Pria Pemijat Saipul Jamil itu adalah DS?

Saipul Jamil yang meminta dipijat korban di rumahnya sebelum mencabuli, hingga belum mengonfirmasi siapa sosok pemijat itu. Namun, spekulasi dari netizen bermunculan pada akun @saipuljamill.

Akun @lailamohadjir menulis komentar, “Kynya bener tuh DS,..topiny batman, sm ky waktu di reka ulang di TKp.”

Akun @dhe2rosipertiwi menulis komentar, “Ini dy kali korban nya..mijitnya aja bgtu. Geli bgt..masa laki mijit bgtu.”

Akun @beltran_luizz menulis komentar, “ini benar si DS kyak nya yng pijitin..topi nya sama...mijit nya kok elus gitu,,kita aja yng liat bikin horney...”

Akun @prmtdindaa18 menulis komentar, “Perhatiin topi yg mijit bang ipul, trus lo pada search di google tar nongol si DS ditutupinn mukany pake jaket item trus lo perhatiin lg topi nya. Lambang batman klo ga salah itu.”

Akun @rini_anggraeni92 menulis komentar, “Mngkin ini Yg korban ny itu Yaa bang Ipul si DS ? Ini klihatnya Msih Remaja Belasan taun Yg mijit sayang muka ny Gx d lihatin.”

Akun @maria_ulfa_fahmi menulis komentar, “ya itu DS...aduh pul...pul klo mau jeblos gay jng tangung2...malu sm jenggot,baju gamis,sarung sejadah n peci malu2in agama aja..”

Akun @putra.thian02 menulis komentar, “yang mijitin pun kyanya nafsu bgt , romantis bgt pujititannya , gua jd heran deh am kasus ini -,-".”. (wartainfo.com)

» Saipul Jamil Menonton Film Porno Gay Sebelum Lakukan Pelecehan Seksual Pada DS?

Category: EntertainmentTags:
Jayabet