11 Makhluk Halus Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Menyetubuhi Manusia

klg asli

berhasil

Makhluk Halus Gaib Hantu Setan yang Suka Berhubungan Intim menyetubuhi Manusia

Legenda Mitos Makhluk Gaib 'Hantu' Yang Suka Bercinta Memperkosa dan Bersetubuh dengan Manusia, Pernahkah kamu mendengar mitos bahwa ada hantu-hantu yang gemar berhubungan seks dengan manusia? Meski tak semua orang mempercayainya tak bisa dipungkiri bahwa mereka ada.

Ya, banyak negara-negara di dunia ini yang memiliki legenda tersendiri mengena sosok hantu. Mulai dari yang lucu, konyol, sampai mengerikan. Mulai dari menggoda, membunuh, sampai meniduri manusia yang berdampak buruk.

Memang terdengar tidak masuk akal dan tak mungkin. Namun percayalah, ada legenda-legenda yang sudah berusia ribuan tahun mengenai sosok setan yang konon suka meniduri dan memperkosa manusia di seluruh dunia ini. Siapa saja mereka? Berikut ini kisah cerita legenda mitos makhluk halus 'gaib' di dunia yang suka menyetubuhi dan berhubungan seks dengan manusia: (wartainfo.com)

1. Popobawa, Zanzibar - Afrika

Foto Gambar Popobawa Zanzibar Makhluk Gaib Hantu yang Suka Berhubungan Intim memperkosa Manusia

Diambil dari bahasa Swahili, Popobawa mempunyai arti bat-wing. Dia memiliki tubuh mirip kelelawar dengan kepala seperti manusia, bermata satu dan memiliki penis yang besar.

Konon Popobawa mendekati korbannya baik wanita atau pria dengan wujud binatang. Mereka membuntuti mangsanya sebelum disergap, bahkan ada yang bisa berubah jadi manusia.

Di Zanzibar, Popobawa biasanya memperkosa dan menyodomi mangsanya pada malam hari. Tak peduli korbannya adalah pria, wanita, atau anak kecil.

Lihat juga: Kisah Legenda 10 Makhluk Mitologi Seksi Tercantik di Dunia yang Mematikan

2. Trauco dan La Fiura, Chile - Amerika Selatan

Foto Gambar Trauco and La Fiura Chile Makhluk Gaib Hantu yang Suka Menyetubuhi Berhubungan Intim dengan Manusia

Menurut mitos Spanyol, ada makhluk bernama trauco yang wujudnya mirip dengan manusia namun bertubuh pendek bak kurcaci. Dia hidup di pedalaman hutan, berwajah buruk, dan memiliki kaki tapi tidak memiliki telapak, hingga kakinya mirip dengan bambu. Pulau Chiloe di sebelah selatan Chile dipercaya sebagai asal dari Trauco.

Makhluk ini memiliki kemampuan untuk memanggil dan menarik perhatian wanita. Siapapun akan segera memenuhi panggilannya sekalipun ia sedang tidur. Tak ada satupun wanita yang bisa menolak ajakannya. Bahkan, apabila ada wanita yang belum menikah dalam keadaan hamil, Trauco dituding sebagai pelakunya.

Istri dari Trauco bernama La Fiura. Bentuk tubuh dan rupanya mirip dengan Trauco. Dia juga memiliki kekuatan magis yang dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya. Mitosnya, setelah berhubungan badan dengan pria, maka sang korban akan menjadi gila.

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet