3 Kasus Foto Syur Selfie Mesum Pelajar ABG Nakal Paling Vulgar di Medsos

klg asli

berhasil

Skandal Kasus Foto Mesum Telanjang Bugil Anak Pelajar SMP ABG Nakal Paling Heboh

Skandal Hot Foto Bugil Anak Pelajar yang di Unggah ke Sosial Media, Baru-baru ini foto mesum pasangan ABG yang diketahui siswi SD di akun Facebook bernama "Ina Si Nonong" beredar di media sosial dan bikin heboh dunia maya.

Belum diketahui, apakah kedua ABG tersebut yang mengunggah foto-foto mesum mereka ke Facebook. Namun yang pasti, foto-foto tersebut mengundang kritikan tajam dari pengguna media sosial.

Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak keduanya ber-selfie di atas tempat tidur. Si perempuan yang ditulis sebagai siswi SMP Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, tampak melindungi tubuhnya dengan selimut. Sementara, si pria tampak bertelanjang dada.

Total ada empat foto yang memperlihatkan kedekatan kedua ABG tersebut. Keduanya terlihat seperti layaknya sepasang suami istri.

Sosiolog Musni Umar pernah menyampaikan kekhawatirannya pada pergaulan bebas di kalangan ABG. Menurutnya ini terjadi karena kurangnya pemahaman nilai-nilai agama dan moral. Perilaku seks bebas sejak usia dini juga berpotensi menjerumuskan seorang wanita muda ke jurang prostitusi.

Foto mesum kedua ABG belasan tahun itu bukan kasus pertama. Dikutip wartainfo.com dari Merdeka.com, Berikut tiga skandal kasus foto hot ABG nakal mesum paling vulgar yang diunggah di Media Sosial paling menghebohkan di Indonesia.

1. Foto Syur Mahasiswi IAIN Banten Bugil Tanpa Pakaian di Facebook

Skandal Foto Mesum Bugil Mahasiswi IAIN SMH Banten Telanjang Tanpa Sensor

Foto syur mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berinisial PFO menggegerkan netizen. Foto PFO yang tengah berpose syur diduga disebar oleh FNF.

Dalam foto PFO terlihat sedang berpose tanpa mengenakan pakaian bagian atas dengan latar poster gambar Iwan Fals.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten Budi Sudrajat membenarkan bahwa foto syur yang beredar di Facebook merupakan mahasiswinya yang kuliah di semester 1 Jurusan Perbankan Syariah.

"Memang sebelumnya PFO kuliah di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, tapi kini sudah dipisah menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru dua bulan ini. Jadi PFO memang mahasiswi kita yang kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sebelumnya memang saat masuk IAIN PFO terdaftar di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam," kata Budi kepada wartawan, Kamis (19/11).

Category: Berita Peristiwa, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet