4 Tanda Kamu Belum Dewasa dalam Hubungan Cinta

klg asli

Foto Bertengkar dengan Pacar kekasih Tanda Tidak Dewasa dalam Hubungan Asmara Cinta

Wartainfo.com - Sangat menyenangkan ketika seseorang akhirnya menemukan pria atau wanita idaman yang mampu membuatnya nyaman. Ketika sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan, rasanya memang semua hal terasa indah hingga beberapa hal penting menjadi terkesampingkan.

Orang bijak mengatakan bahwa cinta bukan sesuatu yang membuat Anda 'jatuh', namun bisa berdiri dan berkembang bersama. Itulah yang dikatakan sebagai hubungan asmara yang dewasa dan bisa diajak serius. Apakah Anda sudah merasa jadi pribadi yang dewasa dalam hubungan? Atau justru masih sering merengek kepada pasangan dan ngambek hingga berhari-hari?

Cari tahu apakah Anda sudah cukup dewasa dalam hubungan asmara. Inilah empat tanda-tandanya bahwa Anda belum dewasa dalam menjalin hubungan asmara percintaan.

1. Menggerutu Tentang Hal-hal Kecil

Mengomel tentang banyak hal dalam hubungan asmara tidak membuat hubungan Anda menjadi kuat. Menggeretu sepanjang waktu menjadi tanda Anda pribadi yang tidak dewasa.

Jika Anda sering melakukannya, itu menunjukkan bahwa Anda egois. Daripada mempermasalahkan hal-hal kecil sebaiknya cari solusinya atau buat hidup Anda lebih menyenangkan tanpa perlu diambil serius.

2. Mengunggah Kemarahan Di Media Sosial

Ciri Anda orang yan tak dewasa adalah memperlihatkan kemarahan Anda terhadap pasangan lewat media sosial. Tidak perlu semua hal negatif ditulis dan dipamerkan. Bukannya menyelesaikan masalah, postingan tersebut bisa semakin menghancurkan hubungan asmara.

Mungkin Anda akan mendapatkan dukungan dari komentar-komentar yang menyemangati Anda, tapi Anda tidak tahu penilaian yang sebenarnya. Anda mungkin akan dianggap sebagai wanita yang menyedihkan dan putus asa.

3. Berniat Menyakitinya

Pernah disakiti mantan kekasih terkadang membuat seorang wanita menjadi trauma. Rasa trauma dan sakit hati mendalam dengan hubungan terdahulu bisa memicu wanita untuk menyakiti pasangan barunya.

Mereka berpikir, sebelum disakiti, mereka yang akan si pria lebih dulu. Tentu saja hal tersebut bukan tindakan yang bijak, tapi tanda ketidakdewasaan.

4. Selalu Menyiapkan 'Cadangan'

Anda selalu merasa insecure dengan pasangan dan selalu menyiapkan cadangan pria atau wanita lain untuk memenuhi keinginan Anda. Misalnya saja, si dia tidak bisa menjemput karena sibuk.

Anda langsung merasa kesal dan meminta untuk orang lain menjemput atau menemani Anda. Jika Anda terus bersikap tidak dewasa seperti ini, maka Anda akan sulit memiliki hubungan yang serius karena Anda tidak bisa berkomitmen. (wartainfo.com)

Category: RelationshipTags:
Jayabet