5 Kisah Sedih Pengorbanan Seorang Ayah Kepada Anaknya yang Mengharukan

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Sedih Pengorbanan Seorang Ayah Kepada Anaknya Paling Mengharukan di Dunia

Cerita Nyata Pengorbanan Ayah Untuk Anak Paling Mengharukan, Setiap orangtua tentu menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Segala curahan perhatian dan kasih sayang orangtua tulus demi kebaikan sang buah hati.

Kasih ibu sepanjang masa, kata orang. Tapi rasanya lebih tepat lagi, kasih orangtua sepanjang zaman. Itu artinya seorang ayah juga akan rela bekerja keras mencari nafkah, melakukan apa saja, demi keberlangsungan hidup keluarganya, untuk istri dan anak-anaknya.

Beragam kisah pengorbanan ibu sudah sering diulas di berbagai media dalam berbagai kesempatan. Kali ini kisah perjuangan dan pengorbanan sosok ayah juga layak diangkat untuk kembali mengingatkan betapa orangtua akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut lima kisah cerita sedih pengorbanan cinta seorang ayah kepada anaknya paling mengharukan di dunia:

Baca juga: 5 Kisah Nyata Cinta Sejati Pengorbanan Suami Untuk Istrinya yang Mengharukan

1. Demi Selamatkan Anak, Ayah di China Korbankan Nyawanya Dilindas Truk

Kisah Nyata Pengorbanan Cinta Tragis Hsiung Kuo Foto Ayah demi Anaknya Paling Mengharukan di Dunia

Seorang ayah di China bernama Hsiung Kuo, 71 tahun, mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan putranya, Yong, 47 tahun, saat hampir dilindas truk di jalanan Kota Quanzhou. Dia mendorong anaknya sehingga dirinya yang terlindas truk itu.

Polisi mengatakan bapak-anak itu sedang berjalan-jalan di tengah kota naik motor skuter ketika sebuah truk tiba-tiba melintas dan menabrak mereka berdua, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (14/4/2014).

Saat truk itu hampir melindas tubuh mereka setelah menghantam skuter, sang ayah dengan berani masih berusaha mendorong anaknya menjauh dari roda truk. Meski saat roda truk sudah menggilas kakinya, Hsiung masih berupaya mendorong anaknya supaya tidak celaka. Beberapa detik kemudian roda truk itu melindas tubuh Hsiung hingga dia tewas seketika.

Kejadian berlangsung dalam hitungan detik itu terekam sebuah kamera pengawas (CCTV). Petugas medis segera tiba di lokasi kejadian namun Hsiung dinyatakan tewas di tempat dan anaknya segera dirawat.

Sopir truk yang dilaporkan kabur setelah menabrak bapak-anak itu kemudian berhasil ditangkap dan sedang diselidiki polisi.

Category: Inspirasi, Serba - SerbiTags:
Jayabet