Artis Hot Mama Cathy Sharon Terlibat Prostitusi Online Hingga Dicerai Suami?

klg asli

berhasil

Foto Seksi Cathy Sharon Artis Hot Mama Cantik Indonesia 2016

Wartainfo.com - Berita perceraian dua artis Indonesia sekaligus di awal bulan Maret 2016 ini cukup mengejutkan publik. Ada Sahrul Gunawan yang memilih mengakhiri rumah tangganya bersama Indriani Hadi, dan juga gugatan perceraian yang diajukan Eka Kusuma Putra kepada eks VJ, Cathy Sharon.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Cathy dan juga Eka sudah tak lagi bisa bersama karena sering cekcok. Sidang pertama digelar pada 15 Desember silam dan tak menemui titik temu.

Eka Kusuma, suami aktris Cathy Sharon, menuduh sang istri terjerumus dalam prostitusi online yang melibatkan artis. Hal itu dikatakan oleh Fachri, kuasa hukum Eka, ketika ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (07/03/2016).

"Jadi, Eka ini menuduh Cathy ada indikasi prostitusi online. Tapi tuduhan itu kan juga harus dibuktikan," ujar Fachri.

Tuduhan itu, dikatakan Fachri, mencuat ketika isu prostitusi online sedang ramai dibicarakan publik. Ketika itu, satu di antara surat kabar harian memuat Cathy Sharon sebagai seorang aktris yang terlibat dalam prostitusi online tersebut.

"Pada waktu itu, kalau menurut adiknya Eka, kan ramai soal prostitusi. Nah, makanya, jangan-jangan Cathy Sharon ikut prostitusi online. Ini baru tuduhan saja," tutur Fachri.

Foto Hot Seksi Bugil Cathy Sharon Artis Hot Mom Cantik Indonesia 2016

Kendati demikian, tuduhan tersebut bukanlah alasan mendasar Eka melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy. Menurut Fachri, alasan utama Eka ingin menceraikan Cathy Sharon adalah karena adanya perselisihan dan pertengkaran di antara keduanya.

"Kalau alasan dasar, sih, sebenarnya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Intinya, dari Eka, sih, kalau tidak ada keributan, mungkin tidak akan ada gugatan cerai di sini," ucap Fachri seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Pada 1 Desember 2015 silam, Eka melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy ke PN Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana mereka pun telah berlangsung pada 15 Januari 2016 lalu.

Cathy Sharon sendiri menegaskan tak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Eka Kusuma Putra. Hal itu dikatakan Cathy usai dirinya menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (07/03/2016). Bahkan, kendati Eka telah melayangkan permohonan cerai terhadap dirinya, Cathy masih menyanjung sang suami yang dicintainya tersebut.

"Sama sekali tidak ada (KDRT). Suami saya adalah orang yang baik, ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya," ujar Cathy.

Galeri Foto Hot Paha Mulus Seksi Cathy Sharon Artis Hot Mom Tercantik Indonesia 2016Foto Belahan Dada Payudara Seksi Cathy Sharon Artis Cantik Hot Mama Indonesia 2016 Tidak Pakai Beha BraPhoto Bugil Cathy Sharon Telanjang Payudara Tanpa Bra Beha BH Busana Hot Mom Indonesia 2016

Kakak dari aktris Julie Estelle itu juga mengaku akan terus memperjuangkan keutuhan rumah tangganya lantaran ia masih mencintai sang suami.

"Yang pasti, saya akan tetap berjuang dan bertahan karena saya masih mencintai suami saya dan saya bertahan demi keluarga harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil," tuturnya.

Sementara itu, Cathy enggan membeberkan materi persidangan yang telah berlangsung. Ia menyerahkan hak menyampaikan materi persidangan pada kuasa hukumnya.

Cathy dan Eka sudah menjalani sidang selama sembilan kali dimana Eka sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy ke PN Jakarta Selatan.sejak 1 Desember 2015. Eka melayangkan gugatan cerai ke istrinya tersebut lantaran terlalu sibuk dengan kegiatannya sebagai public figur.

Cathy Sharon menikah dengan pengusaha bernama Eka Kusuma pada tanggal 14 April 2012 silam. Namun kini secara mengejutkan ia digugat cerai dan menjalani sidang ketika buah hati kedua mereka baru berusia 5 bulan.

Cathy Sharon mengaku dirinya kaget ketika digugat cerai oleh suami, padahal sebelumnya tidak ada omongan apa pun di antara mereka. Sempat menyeruak tentang keberadaan orang ketiga, namun Cathy masih ingin mempertahankan rumah tangga. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet