Ciuman Terlalu Nafsu, Wanita ini Gigit Lidah Pacarnya Sampai Putus

klg asli

berhasil

Gambar Foto Ciuman Bibir Nafsu Birahi Paling Hot Mesra Liar Gigit Lidah Romantis

Wartainfo.com - Seorang wanita asal Kota Hartford, Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat, terpaksa berurusan dengan polisi karena ciuman di apartemennya. Pekan lalu, Shakeia Long (37) asyik berpagutan, giginya menggigit kuat lidah sang kekasih Dwayne Williams. Celakanya, lidah Williams sampai putus dalam ciuman itu dan membuat sebagian daging dari lidahnya putus.

Dwayne yang ketakutan berhasil mengambil potongan lidahnya dan langsung melarikan diri dari apartemen Long, yang berlokasi di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, seperti yang dilaporkan Hartford Courant.

Dwayne diyakini berpapasan dengan beberapa orang petugas polisi yang melintas dan langsung dibawa ke rumah sakit, seperti yang dituliskan dalam laporan penahanan yang dikutip oleh media setempat.

Dwayne mengalami kesulitan saat bicara namun berhasil mengatakan kepada polisi kalau Long sudah mengigit lidahnya. Dwayne dibawa ke St. Francis Hospital and Medical Center, dimana potongan dari lidahnya langsung diletakkan di dalam kemasan berbatu es.

Kepada penyidik, Dwayne mengatakan kalau ia kehilangan banyak darah dan mulai kehilangan kesadaran diri. Pihak medis yang menangani Dwayne diketahui berusaha sekuat tenaga untuk menyambung kembali potongan lidah Dwayne.

Kepolisian Hartford langsung menemui Williams selepas perawatannya guna mengumpulkan informasi untuk melacak keberadaan Long.

Long, yang sudah memiliki anak dari Dwayne, mengaku kepada petugas kalau ia sempat menghisap PCP bersama Dwayne pada saat itu. Dalam pernyataannya, wanita ini mengklaim kalau dirinya tak sadar tentang luka yang dialami Dwayne dan bagaimana bisa hal tersebut dapat terjadi.

Long akhirnya didakwa melakukan kekerasan tingkat satu dan telah menjalani persidangan pada minggu ini. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, Relationship, Seksualitas
Jayabet