Foto 5 Wanita Berjilbab Tercantik di Hijab Hunt 2016 Asal Jawa Timur

klg asli

Foto Cewek Wanita Berhijab Tercantik Asal Jawa Timur di Hijab Hunt 2016

Wartainfo.com - Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berhijab yang berbakat. Hijab Hunt bukan sekedar kontes wanita berhijab biasa. Ada banyak karakter yang dinilai dalam pemilihan muslimah berkualitas ini. Tidak hanya cantik dan berkepribadian, muslimah juga harus memiliki bakat.

Ajang Hijab Hunt tak hanya diikuti oleh hijabers dari Jakarta tapi juga seluruh daerah di Indonesia seperti Banda Aceh, Medan, Palembang, Makassar, Surabaya, Mataram, Banjarmasin, Bandung, Yogyakarta. Para hijabers dari Jawa Timur pun berbondong-bondong mendaftar Hijab Hunt 2016.

Sebagian besar hijabers yang telah mendaftar memilih audisi di Surabaya yang rencananya akan berlangsung pada April mendatang. Dikutip dari wolipop.detikcom, Berikut ini gaya lima wanita peserta Hijab Hunt 2016 tercantik asal Jawa Timur:

1. Erra Fazhira - Hijabers Cantik Sumenep, Madura

Photo Cewek Wanita Cantik Berjilbab Asal Sumenep Madura 2016 Jawa Timur

Wanita asal Sumenep, Jawa Timur, ini tampak cantik dan feminin mengenakan terusan panjang bernuansa pink. Erra melengkapi gaya busananya dengan kalung statement serta floppy hat untuk membuat penampilannya lebih atraktif.

Pulasan lipstik pink membuat penampilan wanita yang piawai bermain alat musik serta menyanyi itu semakin harmonis.

Lihat juga:
» Daftar 20 Artis Berhijab Paling Tercantik di Indonesia (Part 1)
» Daftar 20 Artis Yang Memakai Jilbab 'Berhijab' Paling Cantik di Indonesia (Part 2)

2. Ainindya Saskhita Cahya Putri - Hijabers Cantik Asal Surabaya

Foto Ainindya Saskhita Cahya Putri Wanita Berhijab Tercantik Asal Dari Jawa Timur 2016

Hijabers stylish lainnya yang juga berasal dari Jawa Timur adalah Ainindya Saskhita Cahya Putri. Wanita kelahiran 17 Oktober 1995 itu tampil trendi menggunaakn padu padan celana jogger abu-abu serta blouse modifikasi.

Gaya busananya dilengkapi dengan jilbab ala wanita Turki yang simpel. Wanita asal Surabaya yang berprofesi sebagai arsitek itu memaksimalkan penampilan dengan mengenakan kalung statement bertali pendek.

Category: Fashion & Beauty, WanitaTags:
Jayabet