Foto Cewek Cantik Pamer Tubuh Langsing Seksi dengan Kertas Jadi Tren Baru di China

klg asli

berhasil

Photo Hot Tren Selfie Aneh Terbaru di China 2016

Wartainfo.com - Tren Aneh dan Unik kini banyak tercetus lewat media sosial. Kawasan Asia termasuk Jepang, Korea dan China seringkali memaparkan tren-tren yang aneh serta tidak biasa. Contohnya saja nih seperti beberapa waktu lalu ada tantangan tulang selangka, belly buton, lingkar dada atau jepit pensil di payudara. Nah, kini muncul lagi tantangan baru yang tak kalah konyolnya yakni diet ala kertas A4.

Yang terbaru dan banyak dibicarakan di media sosial di China adalah wanita di sana ramai-ramai posting foto pamer tubuh langsing dengan kertas A4. Mereka berpose sambil mengukur lingkar pinggang dengan perbandingan menggunakan kertas A4.

Tujuan foto tersebut tentu saja untuk membanggakan diri bahwa tubuh mereka langsing. Mereka berpose portrait dengan kertas A4 yang diposisikan di bagian depan untuk memperlihatkan selangsing apa tubuh mereka. Seberapa lebar kertas A4? Lebarnya hanya 21cm.

Foto Hot Tren Selfie Unik Baru di China 2016 Ukur Tubuh Ramping Seksi Indah Wanita Cewek Cantik dengan Kertas A4

Kira-kira kayak apa aturan mainnya sih? Mudah saja kamu tinggal mengambil selembar kertas A4 dan tempelkan ke bagian pinggangmu.

Nah, kalau bagian depan atau belakang pinggangmu sudah tertutup kertas A4 itu artinya dietmu sudah berhasil banget dan memenuhi standar baru yang sedang jadi tren itu. Lha, kok konyol banget ya? Bukannya lebar kertas itu cuma 21 cm kalau dikalikan dua artinya lingkar pinggang cewek-cewek itu sekitaran 42-an cm dong.

Makanya konyol dan nggak sehat banget kan? Sebab, lingkar pinggang normal perempuan saja harusnya sekitar 80 cm lho. Meskipun mereka mesti mengempiskan dan menahan perut, namun lingkar pinggang sekecil itu sudah pasti terlalu kekurusan deh.

Foto Hot Tren Selfie Baru Aneh Unik Ukur Tubuh Langsing Seksi dengan Kertas A4 Cewek Wanita Cantik di China 2016

Tapi anehnya, banyak sekali yang lolos tantangan ini dan mereka merasa bangga banget. Padahal kalau dari segi kesehatan, harusnya sih mereka cepat-cepat makan yang banyak dan menggemukkan badan.

Menurut wanita yang mengikuti pose dengan kertas A4 itu, tantangan tersebut memotivasinya untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara sehat. Namun beberapa wanita menentang tren tersebut.

Foto Hot dikamar Anak Gadis Cewek Wanita Cantik China Jepang dibawah Umur Mengenakan Rok Mini Pendek Super SeksiFoto Hot Body Seksi Wanita Cewek Gadis China Tionghoa Trend Selfie Unik Baru di China 2016Gambar Cewek Gadis Cantik Keturunan China Tionghoa

Tren tersebut dianggap meresahkan. "WEIRD. WRONG. WORRYING. #A4WaistChallenge, the unrealistic 'fitness' trend sweeping #China," tulis akun Twitter bernama SanyaHoon.

Tren lainnya yang sempat membuat heboh adalah foto wanita yang memamerkan lengan mereka yang melingkar hingga menyentuh pusar. Pose tersebut merujuk pada postur tubuh yang baik.

"Gapai pusarmu dari belakang untuk menunjukkan figur yang baik," tulis salah satu netizen yang mengikuti tantangan tersebut. (wartainfo.com)

Category: Asia, Foto VideoTags:
Jayabet