Foto Hot Ina si Nononk Mesum di Ranjang Facebook Siswi SD Diburu Netizen

klg asli

berhasil

Foto Hot Ina Si Nonong di Facebook No Sensor Telanjang Bugil Anak Siswi SD Pamer usai ML

Wartainfo.com - Siswi Sekolah Dasar (SD) pemilik akun facebook atas nama Ina Si Nonong dibully netizen. Gara-gara memposting foto mesranya diatas ranjang saat telanjang tanpa baju bersama pacar.

Akun facebook bernama Ina Si Nononk mendadak dicari ribuan orang terkait foto-foto seronok yang diunggahnya. Akun yang belakangan mengaku siswi SMP di Cilamaya Jawa Barat itu disearching ribuan orang. Entah apa alasannya.

Beberapa foto yang diunggah masih mengenakan seragam SD. Namun dalam dialog atau percakapan komentar di akun facebook-nya Ina Si Nononk mengaku siswi SMP.

Banyak hujatan dan ungkapan kecewa dialamatkan ke facebook tersebut. Netizen ada yang menduga bahwa bocah itu meski masih siswi SD atau SMP namun sudah melakukan hubungan intim. Karena foto foto di ranjang saat satu selimut bersama ABG pria mengindikasikan seperti itu. Komentar-komentar jawaban pemilik akun pun seolah-olah menantang akan hal itu.

Walau dibully, pemilik akun yang mengaku beralamat di Cilamaya, Karawang ini sempat membela diri dengan kata-kata "Masalah buat loh" dan "munafik."

Foto Hot Ina Si Nononk Bugil Telanjang Bulat Tanpa Sensor diatas ranjang di FB

Setelah panas dibully akhirnya dia buka suara. Ia mengaku awalnya kehujanan dan mampir di kamar kos cowoknya. Ketika netizen berkomentar inilah generasi yang merusak Indonesia masa depan, dengan santainya, dia bilang "Masalah buat loh.."

Hingga kini belum diketahui pemilik akun ini. Namun sudah demikian parahkah pergaulan anak-anak SD sekarang? Berdasarkan foto yang diupload di akun tersebut, pelaku diketahui masih mengenakan seragam SD.

Inilah komentar-komentar netizen yang memberikan nasihat dan mencaci maki bocah SD tersebut seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Atagfiruwoloh de km kan pake hijab sebaik nya km gak boleh umbar poto kaya gini d muka umum poto ini sangat gak sopan apa lagi kalian bukan muhrim...

Tolong lau ada yg tau mereka.. Laporkan yg berwajib.. Semoga mereka sadar

Itu the beneran neng tdur bareng ap cuma postingan klau bisa jngan poto gituan ya ng kasian jadi olok2an orng

Kasihan kedua orangtuaya.klw liat poto anaknya kaya gini pasti menangis dia.astagpirlohaladim.

Status dan Komentar terakhir Ina Si Nononk Sebelum Akun Facebooknya Dihapus

Akun Facebook Ina Si Nonong mendadak tenar setelah ia mengunggah foto syur dengan remaja pria. Yang juga jadi perhatian netizen dari Ina Si Nononk adalah jawaban-jawabannya terhadap komentar miring terhadapnya.

Seolah-olah komentar itu dilakukan orang dewasa, bukan siswi SMP atau SD. Berikut ini beberapa status dan jawaban Si Nononk di facebook.

"Aku bahagia dengar kata cintamu"

"Hayu aj. Berani ny cuma meng gong gongg . Lo mah"

"Woless aj tuh blay.. Mau lo dmana blay"

Saat ditanya baik baik oleh netizen, Nononk pun menjawabnya. Ia mengaku pelajar SMP di Cilamaya Jawa Barat.

"Momen't ULTAH ku yg ke 15 berkesan bingit .
Mksh y say," tulisnya di facebook.

Kini akun Facebook Ina si Nononk sudah tidak dapat diakses lagi. (wartainfo.com)

Category: NasionalTags:
Jayabet