Haruka Nakagawa Memutuskan Keluar ‘Graduate’ Dari JKT48

klg asli

berhasil

Photo Hot Sexy Pics Haruka Nakagawa Personil JKT48 AKB48 Terbaru dari Jepang

Wartainfo.com - Haruka Nakagawa, salah satu personil cantik JKT48 transferan dari grup idola Jepang AKB48 yang juga kapten Team T mengumumkan kelulusannya 27 Februari lalu  di konser Request Hour, Balai Sarbini.

Haruka mengatakan ia tak cuma keluar dari JKT48, tapi juga 48 group. Artinya, ia tidak kembali ke Jepang untuk jadi member AKB48 atau grup lain. Lalu apa impian Haruka Nakagawa setelah keluar dari JKT48?

Cewek cute asli Jepang ini mengatakan ingin menghidupkan mimpi-mimpinya yang cukup lama terpendam.

"Saya mau graduate, impian ku bukan hanya 48 grup ini saja. Mungkin member-meber yang lain juga punya impian sendiri. Ini awalanya, saat aku pindah ke Indonesia itu seru banget. Aku juga pengen tahu di luar negeri itu gimana, bahasanya juga beda kan, menurut aku, karena umur aku udah 4 tahun (bergabung di JKT48) saatnya aku harus jalan sendiri," ucap Haruka Nakagawa setelah JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini Jakarta Pusat (27/2) seperti dikutip dari Kapanlagi.

Haruka sadar bahwa keputusan graduate ini cukup berat. Tapi, keinginannya untuk mencoba hal baru yakni hidup di luar 48 family juga sangat besar. "Kalau sudah keluar dari 48 berarti aku harus jalan sendiri. Aku pengen coba jalan sendiri itu kayak gimana, aku ngga tahu di luar (48 family) itu seperti apa," ujarnya.

Foto Bugil Telanjang Haruka Nakagawa Personil JKT48 AKB48 Member Hot Sexy Bikini Pics Photos

Kecintaan para fans dan keramah tamahan masyarakat Indonesia ternyata membuat Haruka sangat nyaman. Ia pun mengungkapkan keinginan untuk tinggal di Indonesia. "Aku pengennya tinggal di Indonesia, jadi doain ya," katanya sambil tertawa meringis.

Keputusannya graduate Haruka  dari JKT48 meninggalkan satu tanggung jawabnya, yakni kapten Tim T. Ia pribadi takut jika hengkangnya nanti membuat  perform dari Tim T turun. Haruka mengatakan akan tetap stay hingga titik pemilihan kapten dari tim T terjadi.

"Memang saya mau graduate sedangkan tahun ini masih 9 bulan, sampai saat itu aku masih akan bantuin tim T, aku takut kalau aku tiba-tiba hilang tim T nya turun. Jadi untuk sisa waktu ini aku masih akan bantu terus tim T ajarin tim T JKT48 itu seperti apa dan bagaimana.

Untuk ganti kapten aku akan pikirkan juga sampai akhir tahun dan masih belum tahu gantinya siapa dan anak tim T juga masih baru tahu aku graduate dan salah satu impian JKT48 itu konser di GBK. Aku pengen banget bisa konser di GBK, semoga tahun ini bisa kesampaian," pungkasnya.

Baca juga: Hot 5 Mantan Personil Cantik Seksi AKB48 Member yang Jadi Bintang Film Porno JAV Jepang

Haruka Nakagawa memang nggak langsung cabut aja dari JKT48. Haruka akan terus berada di JKT48 hingga akhir tahun 2016. Sebelum gabung ke JKT48, Haruka Nakagawa adalah member AKB48. Sudah sejak berusa 15 tahun ia gabung ke idol group paling populer di Jepang itu. (wartainfo.com)

Photo Hot Pics Paha Perut Mulus Bugil Haruka Personil Jkt48 Pakai Bikini SeksiKumpulan Foto Hot Bikini Haruka Nakagawa Personil JKT48 AKB Pakai Bikini Seksi Pamer Paha Mulus Tanpa Pakaian BajuFoto Hot Pics Seksi Bikini Haruka Nakagawa Bugil Telanjang Dada Payudara Personil JKT48 AKB48

Category: Entertainment, MusicTags:
Jayabet