Pernah Diperkosa Saat Umur 19 Tahun, Artis Seksi Hollywood Ini Trauma

klg asli

berhasil

Foto Bugil Lady Gaga Telanjang Pamer Payudara Tanpa Baju

Wartainfo.com - Penyanyi pop terkenal bernama asli Stefani Germanotta atau yang lebih populer dengan sebutan Lady Gaga membuat publik menaruh simpati dan respek kepadanya saat tampil menyanyikan lagu Til It Happens to You di ajang Oscar 2016 kemarin. Penampilannya kemarin ia dedikasikan untuk perlawanan terhadap semua kasus kekerasan seksual.

Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan Lady Gaga Melalui acara talkshow The Howard Stern Show, penyanyi 28 tahun ini mengaku bahwa dirinya pernah diperkosa ketika masih berusia 19 tahun.

Ia tak mau mengungkapkan identitas pelakunya. Hanya saja, Gaga memberikan gambaran bahwa pelakunya merupakan seorang produser musik yang saat itu usianya 20 tahun lebih tua darinya.

Lihat juga:
» Foto Hot Baju Transparan Tembus Pandang Tanpa Pakaian Dalam Artis Lady Gaga
» Foto Tanpa Pakai Beha, Celana Dalam Artis Hollywood Lady Gaga Terlihat Jelas

Peristiwa itu, diakui telah membuatnya sangat terguncang. Bahkan ia harus menjalani sejumlah terapi fisik dan mental serta emosional selama bertahun-tahun untuk menyembuhkannya dari depresi.

"Sejujurnya, saat itu saya berusia 19 tahun. Saya sedang pergi ke sekolah ketika tiba-tiba peristiwa mengerikan itu terjadi," ungkapnya sebagaiman dikutip wartainfo.com dari dailymail.co.uk.

Foto Hot Bugil Lady Gaga Hot Sexy Bikini Cantik PhotoKoleksi Foto Hot Lady Gaga Artis Penyanyi Sexy Pakai Bikini Celana Dalam Bra Beha diatas panggung tanpa baju

Ketika ditanya apakah ia pernah bertemu lagi dengan si pelaku? Gaga menjawab tegas bahwa hal itu akan membuatnya sangat ketakutan. Namun, dirinya mengaku pernah bertemu satu kali ketika berada di sebuah toko. Gaga pun langsung dicekam ketakutan. Lantaran saat itu, dia belum beranjak lebih dewasa dibandingkan dengan sekarang.

Lady Gaga tak pernah mau menceritakan pengalaman buruknya itu kepada siapapun. Namun kemudian ia memutuskan untuk mencari pertolongan menyembuhkan traumanya.

"Saya tak tahu apa yang sebenarnya saya pikirkan. Saya tak menceritakannya pada siapapun," ucapnya.

Lady Gaga mungkin saja tak pernah mau mengungkap identitas si pelaku. Namun, spekulasi bermunculan dan mengarah pada satu orang figur ternama. Tak mau menggelinding seperti bola panas, seorang perwakilan Gaga, sempat membantah spekulasi itu melalui akun twitter.

Sebelumnya, Lady Gaga juga membuat para selebritis dunia lain seperti Demi Lovato hingga Kesha tak ragu untuk memberikan dukungan untuk melawan berbagai tindak kekerasan seksual.

Lady Gaga merasa perlu berbagi pengalamannya agar orang-orang yang mengalami trauma bisa bangkit. Ia tak mau melihat banyak orang terbunuh dengan rasa trauma mendalam akibat menjadi korban pemerkosaan. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, HollywoodTags:
Jayabet