Pria Pengemis ini Mengaku Ayah Artis Marshanda Hebohkan Dunia Maya

klg asli

berhasil

Foto Ayah Marshanda Irwan Yusuf Pengemis Mengaku

Wartainfo.com - Dunia maya dihebohkan dengan pengakuan seorang pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda. Irwan disebut sudah sejak lama mengemis di daerah Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, dia terjaring operasi pengemis oleh Sudin Jakarta Selatan.

"Jadi ketika melakukan penindakan terhadap dia, masyarakat di sekitar itu mendukung kami. Masyarakat bilang dia sudah lama mengemis di daerah Jl Bangka itu," kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin, pada detikcom, Minggu (27/3/2016).

Informasi bahwa Irwan merupakan ayah dari Marshanda juga awalnya datang dari masyarakat sekitar. Kepada petugas, masyarakat sekitar memberitahukan bahwa pria berpenampilan lusuh itu adalah ayah artis Marshanda dan itu dibenarkan oleh Irwan.

"Saat kami bawa di warung di seberang jalan, itu warga memberitahukan kalau Pak Irwan adalah ayah Marshanda. Petugas kami menanyakan apakah benar dia ayah Marshanda dan itu dibenarkan oleh dia," jelas Mursyidin.

Kini, Irwan dibawa ke PSBI Cipayung untuk mendapat pembinaan. Dinas Sosial juga masih menunggu bila ada keluarga Irwan yang ingin membawa pulang dan merawat.

Siapakah Sebenarnya Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda Hingga berakhir di jalanan?

Foto Irwan Yusuf Pria Pengemis Yang Mengakus Sebagai Ayah Kandung Marshanda

Berdasarkan penelusuran yang dikutip wartainfo.com dari detikcom di berbagai media, Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Tabloid Nova menyebut, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayahnya memang berwajah mirip. (wartainfo.com)

Category: NewsTags:
Jayabet