Rahasia Misteri Dalam Laut Segitiga Bermuda Terungkap?

klg asli

berhasil

Foto Gambar penampakan di Segitiga Bermuda Ilustrasi

Wartainfo.com - Segitiga Bermuda (The Bermuda Triangle) merupakan salah satu tempat di dunia yang menyimpan banyak misteri yang masih belum terungkap sampai sekarang.

Segitiga Bermuda selama ini menjadi perbincangan dunia. Bukan sebagai destinasi wisata, namun karena banyak kasus orang hilang dan fenomena aneh lainnya. Bertahun-tahun, para peneliti berusaha mencari jawabannya, namun belum berhasil. Kini, mulai ditemukan titik terang.

Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Atlantik seluas empat juta kilometer persegi yang membentuk segitiga. Ketiga titik segitiga itu adalah Bermuda (Inggris) di titik utara, Puerto Riko (Amerika Serikat) di titik selatan dan Miami (Florida, Amerika Serikat) di titik barat.

Foto Gambar Negara Dimana Letak Segitiga Bermuda - WARTAINFO.COM

Sejak tahun 1851, di kawasan tersebut kerap dilaporkan sejumlah peristiwa misterius. Mulai dari kapal hilang, pesawat hilang, gangguan penerbangan, dan lain-lain. Kasus orang hilang saat berada di kapal yang melintasi wilayah ini juga pernah dilaporkan.

International Business Times menyebut, setidaknya ada 8.127 orang yang hilang di kawasan Segitiga Bermuda. Angka itu dihitung sejak abad ke-19. Belum jelas bagaimana perincian peristiwanya.

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet