Tempat Museum Prostitusi Pertama di Dunia Ada di Belanda

klg asli

berhasil

Foto Red Light Secrets Museum Tempat Prostitusi di Belanda Amsterdam Pertama di Dunia

Wartainfo.com - Tidak dipungkiri, kawasan prostitusi Amsterdam sudah tersohor dan menjadi bagian dari destinasi wisatawan. Entah sekadar melihat secara langsung bebasnya pelacuran di kawasan ini, atau ikut larut dalam lingkaran maksiat.

Cukup berjalan 10 menit dari Amsterdam Centraal Station atau Stasiun Kereta Amsterdam, atau sekitar 1 kilometer ke arah barat stasiun, sudah memasuki kawasan dengan lampu-lampu berwarna merah redup. Karena alasan itulah kawasan ini dikenal dan dinamakan Red Light District atau Zeedijk dalam bahasa Belanda. Letaknya tak jauh dari dam square di jantung Amsterdam.

Prostitusi di Belanda dilegalkan sejak tahun 2000. Kawasan de Wallen yang terkenal sebagai Red Light District merupakan daerah di Amsterdam yang terkenal sebagai area prostitusi.

Sejak menjadi legal, prostitusi dipandang sebagai pekerjaan "normal". Bahkan para pekerjanya pun harus membayar pajak. Sejak dua tahun lalu, wisatawan bisa "melihat" lebih dekat kehidupan para pekerja tuna susila melalui Red Light Secrets Museum.

Foto Hot Red Light Secrets Museum Tempat Pelacuran Prostitusi Wanita Psk Pertama di Dunia di Belanda Pics

Museum ini menampilkan kehidupan para pekerja tuna susila di balik profesi yang mereka jalankan. Seakan berusaha mengungkapkan misteri dan rahasia dari para perempuan yang bekerja di Red Light District itu.

Di situs resmi museum tersebut dijelaskan, pengunjung bahkan bisa duduk di "depan jendela" seolah-olah sebagai pekerja tuna susila di kawasan itu. Umumnya, para PSK memang duduk di depan jendela merah dengan pakaian dalam, menunggu calon pelanggan melihat dan tertarik pada mereka.

Foto Hot Mesum Wanita PSK WTS Pelacur di Museum Prostitusi Pertama di Dunia di Belanda

Di museum ini, ada banyak titik untuk berfoto, seperti kamar PSK saat melayani tamu dan jendela tempat PSK menunggu tamu. Di jendela ini, wisatawan bisa duduk dan berfoto, serta mengalami sendiri rasanya dilihat oleh ratusan orang yang lalu lalang di luar sana.

Baca:
» 5 Nama Jalan Tempat Lokalisasi 'Pelacuran' Paling Terkenal di Indonesia yang Melegenda
» 4 Tempat Wisata Seks Prostitusi PSK Legal Paling Terpopuler di Dunia
» Daftar 15 Negara dengan Budaya Seks Bebas Paling Tertinggi dan Terparah di Dunia

Daerah Red Light District terlarang untuk tempat berfoto, jadi bisa dibilang salah satu tempat yang diperbolehkan untuk berfoto-foto adalah museum ini. Ada pula booth di museum ini untuk tempat pengunjung melakukan pengakuan akan hal-hal sensual. Ini salah satu area populer di museum tersebut.

Category: Dunia, InternasionalTags:
obat viagra