Zaskia Gotik Hina Lambang Negara Indonesia Saat Live di TV

klg asli

berhasil

Foto Baju Hot Zaskia Gotik Penyanyi Dangdut Tidak Pakai Bra BH

Wartainfo.com - Penyanyi dangdut cantik, Zaskia Gotik, mendadak menjadi perbincangan netizen, hal itu dikarenakan komentarnya di acara musik di salah satu televisi swasta yang tayang hari ini, Selasa (15/3/2016). Semua itu terjadi saat Zaskia Gotik ditanya tentang Hari Proklamasi. Dengan enteng dia menyebut, "32 Agustus".

Bahkan, pemilik goyang itik ini menyebutkan tanggal tersebut sambil tertawa. Sepertinya dia berharap jawabannya dianggap lucu. Lebih mengejutkan lagi, Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.

Padahal, hari proklamasi yang diperingati bangsa Indonesia terjadi 17 Agustus menjadi momentum berharga atas kemerdekaan bangsa. Anehnya, komentar Zaskia Gotik yang dianggap mencederai justru ditanggapi dengan lawakan "garing" oleh pembawa acara lainnya.

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik juga menghina Pancasila yang menjadi ideologi dasar bagi negara Indonesia. Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.

Di lambang negara Garuda itu, sila kelima adalah padi dan kapas yang berbunyi Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Entah apa yang membuat pedangdut ini berkelakar dengan membawa serta lambang negara.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet