5 Hewan Berwajah Aneh Mirip Manusia Yang Menggegerkan Dunia

klg asli

berhasil

Foto Binatang Hewan Aneh Berwajah Mirip Manusia Asli

Binatang Aneh Berwajah Menyerupai manusia Paling Menghebohkan, Baru-baru ini Malaysia digegerkan dengan kelahiran bayi kambing berwajah seperti manusia. Banyak yang menduga-duga apa penyebabnya.

Karena ramai di media sosial, netizen pun banyak berkomentar. Semisal Abe, yang mengatakan induk domba sudah diperkosa manusia bejat sehingga melahirkan anak manusia.

Meski demikian, rupanya hewan berwajah mirip manusia tidak hanya dialami oleh domba ini. Di beberapa negara lain juga ada kisah serupa. Seperti halnya anjing shih tzu yang memiliki wajah seperti seorang manusia, atau ikan dengan wajah manusia di Korea Selatan.

Penasaran dengan wajah hewan-hewan tersebut? Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, berikut ini lima hewan binatang berwajah aneh menyerupai mirip manusia yang menggegerkan di dunia:

1. Domba Berwajah Menyerupai Manusia di Rusia

Foto Gambar Hewan Domba Kambing Berwajah Aneh Berbentuk Mirip Manusia di Rusia

Desa Chirka di wilayah Dagestan, Rusia digegerkan dengan kelahiran seekor domba yang memiliki wajah dan sifat hampir sama seperti manusia. Domba ini lahir dari induk yang 'domba banget'.

Kelahiran domba kecil ini tentunya menarik rasa penasaran para warga di sekitar. Sang pemilik domba, Blasius Lavrentiev, yang juga merupakan seorang peternak mengatakan dirinya terkejut melihat wajah domba cilik itu saat dilahirkan.

"Wajahnya seperti manusia. Tindak tanduknya mirip anak kecil juga," kata sang empunya.

Meski berprofesi sebagai peternak yang memasok domba ke berbagai rumah makan di Rusia, Lavrentiev sama sekali tidak berniat untuk menjual domba kecil ini.

"Apapun yang terjadi pada dia, domba kecil ini tetap saja seekor domba yang cantik dan saya tidak akan menjual mereka sebagai hidangan untuk makan malam di meja," lanjut dia.

2. Ikan Berwajah Mirip Manusia di Korea Selatan

Foto ikan Aneh dan Langka Berwajah Menyerupai Mirip Manusia di Korea

Seekor ikan dengan wajah mirip manusia ditemukan di Korea Selatan. Menggemparkan memang saat ikan 'humanoid' ini berenang meliak meliuk di dalam kolam di Kota Chongju.

Ikan ini hidup di sebuah kolam kecil. Rupanya ada dua ikan dengan jenis serupa dan wajah mirip manusia di kolam itu. Ikan ini ditemukan hidup di kolam milik seorang Korea Selatan berusia 64 tahun. Dia mengatakan sejak 1986 dia memelihara ikan jenis ini.

"Ikan saya semakin lama semakin mirip manusia, apalagi dua tahun terakhir ini," katanya. Dia menambahkan ikan ini membawa keberuntungan bagi dia. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Hewan Binatang, Serba - SerbiTags:
Jayabet