Artis Perawan Tua Seksi Thailand ini Pasang Iklan Raksasa Cari Suami

klg asli

berhasil

Foto Hot Aranya Pui Pathumthong Artis Perawan Tua Thailand Cantik Seksi

Wartainfo.com - Berbagai cara sudah ditempuh namun tak kunjung mendapatkan jodoh, seorang wanita yang juga artis Thailand, Aranya "Pui" Pathumtong galau. Pasalnya memasuki usia 40 tahun, Aranya belum juga mendapatkan suami.

Akhirnya, aktris yang kerap muncul di televisi Thailand itu mengambil jalan pintas. Dia menyewa "billboard" raksasa dan mengiklankan dirinya di sejumlah lokasi di kota Bangkok.

Aktris yang juga kerap tampil dalam film-film "panas" itu mengatakan, dia serius dengan iklan yang dipasang di distrik Lat Phrao, Bangkok itu.

Dalam papan iklan raksasa itu dipasang foto Aranya dengan pose seksi dengan belahan dada serta keterangan yang begitu menggelora bertuliskan "I Want You" atau "Aku menginginkanmu".

Lihat juga: 3 Iklan Hot Sexy dan Vulgar di Pinggir Jalan Raya Ini Sebabkan Kecelakan

Tak hanya itu, ia juga mencantumkan nomer telepon dan tulisan "40 tahun dan masih perawan. Pui Aranya mencari suami!". "Biarkan aku mendapatkannya (seks) sekali sebelum aku mati," begitu tulisnya dalam billboard.

Gambar Foto Hot Iklan Billboard Mesum Paling Vulgar di Jalan Raya

Namun, gara-gara pose seronok Aranya "Pui" Pathumtong di iklan ini dia harus berurusan dengan polisi. Iklannya dianggap mengumbar materi cabul di tempat publik.

Polisi mengatakan iklan sang aktris tak pantas dipamerkan di ruang publik. Alhasil, agen iklan yang memasang baliho itu didenda sekitar Rp 200.000 dan diperintahkan untuk menurunkan baliho tersebut.

"Kami ingin menanyaai perempuan di dalam iklan terkait motivasinya memasang baliho seperti itu," kata seorang juru bicara kepolisian Bangkok. Nampaknya, upaya Aranya untuk mendapatkan seorang suami kali ini harus tertunda.

Artis berusia 40 tahun dan mengklaim masih perawan itu, saat diwawancara media setempat mengatakan bahwa ia serius tentang iklan yang ia buat dan ditampilkan di Kabupaten Lat Phrao, Thailand.

Aranya "Pui" Pathumtong memasang iklan raksasa dengan foto vulgar lantaran putus asa setelah dengan berbagai cara baik melalui agen kencan maupun melalui aplikasi jodoh online tapi tetap gagal mendapatkan jodoh. (wartainfo.com)

Category: Internasional, NewsTags:
obat viagra