Bejat! Ibu ini Berhubungan Intim dengan Anak Kandung Sendiri

klg asli

berhasil

Foto Aimee L Sword ibu yang berhubungan Intim Bercinta dengan Anak Kandungnya Sendiri

Wartainfo.com - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Detroit, Amerika Serikat bernama Aimee L. Sword yang harus menjalani hukuman penjara sembilan tahun, setelah mengakui dirinya melakukan hubungan seks dengan anak kandungnya sendiri.

Anak lelakinya itu sejak kecil telah diberikan ke orang lain untuk diadopsi. Dan begitu dia menemukan kembali anaknya itu, Sword jatuh cinta dan meniduri anak kandungnya itu. Akibatnya, perempuan usia 36 tahun ini mendapat ancaman hukuman penjara selama sembilan hingga tiga puluh tahun.

Di hadapan Dewan Pengadilan Wilayah Oakland, warga Kota Waterford ini meminta maaf dan mengaku bersalah telah melakukan tindak kriminal tingkat pertama terhadap anak lelaki kandungnya.

Seperti dikutip The New York Daily News, Ibu warga Michigan ini mengaku melacak anak lelakinya yang sekarang sudah berusia 16 tahun ini lewat Facebook pada tahun 2008. Hal ini dilakukan sejak dia tidak lagi menerima kabar dari keluarga yang mengadopsi anaknya di Grand Rapids.

Foto Hot Aimee L Sword ibu seksi yang berhubungan Intim Badan Bercinta Berzina dengan Anak Kandung Laki Lakinya Sendiri

Aimee L Sword photo, ibu bejat yang bercinta 'berzina' dengan Anak Kandung Laki Lakinya Sendiri

"Saat dia melihat bocah ini, sesuatu telah menyentuh hatinya. Dan hal ini bukan lagi persoalan antara ibu dan anak melainkan hubungan pria dan wanita," ujar pengacara Sword Mitchell Ribitwer.

Dan, keluarga yang mengadopsinya ternyata tak mengetahui sama sekali motif tersembunyi Sword. Mereka mengizinkan anak yang sudah mereka besarkan itu tinggal bersama ibu kandungnya. Menurut kabar, tak seorang pun tahu perihal kasus ini hingga bocah ini melaporkannya pada seorang konselor.

Meski Sword mengklaim bahwa dirinya dan putranya hanya melakukan hubungan seks sekali, pejabat yang berwenang yakin bahwa mereka bertemu di rumah Sword seperti layaknya di sebuah hotel di Grand Rapids. Dan keduanya melakukan hubungan seks dalam kesempatan yang berbeda.

Selama periode pelecehan ini, Sword telah menikah dan tinggal bersama suaminya serta kelima anaknya yang lain. Aimee L. Sword kini harus rela menjalani sisa hidupnya di dalam penjara. (wartainfo.com)

Category: InternasionalTags:
Jayabet