Cindy Lazar Calon Istrinya Akan Diperkosa, Sonny Tulung Lapor Polisi

klg asli

berhasil

Foto Hot Sexy Cindy Lazar Calon Istri Sonny Tulung Pacar

Wartainfo.com - Presenter Sonny Tulung mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016) siang. Kedatangannya untuk mendampingi kekasihnya, Cindy Lazar, melaporkan seorang pria yang disebut-sebut bos perusahaan otomotif, TJD, atas dugaan upaya pelecehan seksual terhadap Cindy.

Cindy mengaku hampir diperkosa oleh TJD, yang kabarnya seorang general manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia tempat Cindy bekerja. Saat membuat laporan, mereka ditemani kuasa hukumnya, Servasius Serbaya Manek.

"Saya sebagai wanita merasa sangat dirugikan karena perbuatan tidak menyenangkan dari salah satu pegawai perusahaan multinasional otomotif terbesar," ujar Cindy di Mapolda Metro Jaya, Selasa.

Servasius menjelaskan, kliennya diperlakukan tidak menyenangkan oleh general manager (GM) tersebut pada Kamis (8/4/2016) lalu. Hal ini terjadi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur. Menurut Servasius, bos perusahaan otomotif itu berinisial TJD.

Foto Sonny Tulung dan Pacarnya Cindy Lazar Calon Istrinya yang Diperkosa Selingkuh

Sonny Tulung dan Cindy Lazar Calon Istrinya bersama kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya saat melaporkan dugaan tindak kekerasan seksual pemerkosaan yang dilakukan pria berisinial TJD.

"Klien saya dibawa ke sebuah kamar hotel oleh TJD. Ia beralasan mengajak ke kamar untuk urusan bisnis ke klien saya. Saat di dalam kamar tersebut, klien saya mengalami perbuatan tidak menyenangkan oleh TJD," kata Servasius.

Singkat cerita, beberapa hari lalu, Sonny mengantarkan Cindy Lazar untuk bertemu dengan rekan kerjanya, berinisial TJD di sebuah lokasi pertemuan, di kawasan Jakarta Timur. Setelah memastikan Cindy berpindah kendaraan, ke mobil TJD, Sonny tancap gas menuju sebuah gerai pengisian bahan bakar.

Namun, belum juga sempat mengisi, Sonny Tulung melihat mobil yang dikendarai TJD melintasi mobilnya, ke arah yang tidak semestinya. Awalnya, Sonny mengaku punya firasat tak baik saat itu.

Akhirnya Sonny memutuskan untuk membuntuti mobil yang dikendarai TJD, sambil mencoba menghubungi calon istrinya via WhatsApp. "

Foto Hot Seksi Cindy Lazar Pacar Cantik Sonny Tulung Calon Istri

Saya tanya, 'memang rencana mau kemana kalian?' Dijawab, 'Kelapa Gading'. Oh berarti By Pass lurus itu Kelapa Gading kan berarti cocok," kata Sonny , Senin (11/4/2016) malam.

Tapi, Sonny mengaku tak tinggal diam. Ia terus membuntuti mobil yang ditumpangi Cindy, sampai akhirnya mobil itu berputar arah di sekitar Pulo Mas, Jakarta Timur.

Dan, betapa kagetnya Sonny saat mengetahui mobil yang ditumpangi calon istrinya itu masuk ke dalam sebuah motel di kawasan tersebut.

"Tiba-tiba putar balik dan masuk motel. Saya cari, karena mereka masuk duluan, mobilnya di parkiran ternyata enggak ada, saya panik," kata Sonny.

Diceritakan Sonny, tiba-tiba ia melihat calon istrinya tergesa-gesa keluar dari sebuah ruangan yang setengahnya tertutup rolling door.

Saat itu, Sonny mengaku sempat naik pitam dan menuduh Cindy melakukan hal yang tidak-tidak.

Namun, setelah mendapat penjelasan singkat dari calon istrinya, Sonny paham dan menduga kalau rekan kerja Cindy lah yang memiliki niatan buruk terhadap calon istrinya.

Adapun bukti laporan Cindy Lazar tertera dengan Nomor: LP/1738/IV/2016/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 12 April 2016.

Beberapa waktu lalu, Sonny Tulung sempat curiga jika Cindy Lazar selingkuh dengan TJD. Sonny mengaku jika Cindy sering membicarakan kebaikan TJD kepadanya. "Pasangan saya punya pacar. Ini berita besar, kita tunggu saja ini berita besar," kata Sonny pada waktu itu kepada wartawan. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet