Dukung Messi, Miss Bumbum Suzy Cortez Foto Topless Berseragam Barcelona

klg asli

berhasil

Foto Topless Hot Sexy Suzy Cortez Barcelona Messi 2016

Wartainfo.com - Juara kontes wanita bokong seksi paling terindah di Brasil 'Miss Bumbum 2015 Suzy Cortez' ikut bereaksi atas kontroversi yang terjadi pada bintang Barcelona Lionel Messi. Cortez mengatakan dirinya akan mengikuti langkah yang dilakukan Messi.

"Idola besar Barcelona Lionel Messi telah bersikap mulia dengan menyumbangkan sepatunya tapi tak dipahami orang Mesir," tulis Cortez di Instagramnya," Kamis (31/03/2016).

"Saya akan memberikan (sepatu) saya juga dan saya akan segera memberitahu Anda bagaimana saya melakukannya," tambah pemilik bokong terindah itu.

Wanita bertubuh molek itu juga mengunggah fotonya sedang mengangkat sepasang sepatu berwarna merah jambu dengan motif biru putih. Cortez juga terlihat mamakai topi berlogo tim idolanya Barcelona.

Foto Bugil Bokong Semok Seksi Suzy Cortez Miss Bumbum Hot Messi 2016

Aksi miss bum bum Suzy Cortez tiru Lionel Messi dengan berpose hot vulgar di akun instagramnya @suzycortezoficial

Sebelumnya Messi Menyumbangkan sepasang sepatunya untuk masyarakat miskin di Mesir. Namun dalam budaya timur tengah, sepatu merupakan bentuk penghinaan.

Pada beberapa foto yang diunggah Cortez sebelumnya, dia menyatakan diri sebagai penggemar berat Barcelona dan Messi.

Suzy Cortez juga mengunggah foto panas dan vulgarnya di akun instagramnya @suzycortezoficial, sebagai ucapan selamat kepada Messi yang mampu mencetak rekor sebagai pemain peraih lima penghargaan pemain terbaik dunia dengan menyabet Ballon d’Or 2015 yang CR7 yang juga menjadi nominator.

Kumpulan Foto Bugil Hot Suzy Cortez Miss Bum Bum Telanjang Tanpa Baju Pakai Seragam Lionel Messi Barcelona Photos 2016Foto Bugil Hot Suzy Cortez Mis Bumbum Telanjang Bulat Tanpa Busana Bra BHFoto Vulgar Telanjang Bugil Tanpa Busana Suzy Cortez Miss Bumbum Pamer Bokong Semok Seksi pakai Seragam Messi Barcelona 2016

“Saya akan selalu mendukungmu Messi. Saya juga warga Barcelona, dan saya tak suka Cristiano Ronaldo maupun Real Madrid,” tulis Suzy Cortez dalam keterangan fotonya.

Seperti diketahui, Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2015 dengan raihan 41,33 persen suara. Pemain internasional Brasil ini mengalahkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang meraih 27,76 persen suara dan rekan setimnya, Neymar, yang meraih 7,86 persen suara. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, Sportainment, WagsTags:
Jayabet