Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pacarnya diambil Diam-Diam?

klg asli

berhasil

Foto Mesum Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ciuman Mesum Tanpa Sensor

Wartainfo.com - Kisah asmara selebriti muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu menjadi sorotan publik. Kemesraan yang sering kali mereka umbar di media sosial membuat pasangan ini berhasil menyita perhatian.

Entah darimana asalnya, belakangan ini telah beredar sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah berciuman bibir. Langsung saja, keduanya pun semakin heboh dibicarakan.

Al pun dimintai keterangan terkait foto tersebut. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun menyayangkan foto yang seharusnya jadi koleksi pribadinya itu beredar. Terlebih lagi, Al mengaku sudah tahu siapa yang menyebarkannya.

"Temennya Alyssa, dia belum minta maaf. Berantem enggak tapi aku suruh pacarku yang ngomong," ungkap Al Ghazali di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Foto Ciuman Bibir Hot Al Ghazali dan Pacarnya Alyssa Daguise Kekasihnya Sensor

Foto ciuman bibir mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise, pacarnya yang beredar di media sosial,

Al pun kemudian menegaskan jika dirinya tak berniat mengabadikan foto tersebut. Pria 18 tahun ini pun juga berkata kalau hubungannya dengan Alyssa tak melebihi batas.

Lihat juga: Koleksi Foto Hot Sexy Bikini Alyssa Daguise, Gadis Cantik Blasteran Indo Prancis Kekasih Baru Al Ghazali

Soal tudingan publik yang menyebut Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah berhubungan intim juga dibantah anak sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty ini.

"Kalau pribadi saya, saya memang gak pengin ngumbar. Awalnya kaget. Nggak ada hubungan apa-apa yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih biasa. Tapi karena orang sini jadi dibesar-besarin," pungkasnya.

 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kekasihnya Berciuman Bibir, Ahmad Dhani Lega?

Foto Mesra Vulgar Al Ghazali dan Alyssa Daguise Belahan Dada Payudara Pacarnya Hot Intim Banget

Ahmad Dhani, ayahanda Al Ghazali akhirnya angkat bicara tentang tersebarnya foto ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise. “Oh foto itu? Biasa saja,” ungkap Ahmad Dhani seperti dikutip dari Liputan6.

Ahmad Dhani memahami gejolak remaja dalam diri Al Ghazali. Bahkan, musikus asal Surabaya itu justru merasa lega. Lho kok?

“Iya berarti putra sulung saya normal dong. Dia bukan ciuman dengan laki-laki kan. Banyak orangtua yang belakangan deg-degan lho, khawatir kalau anak lelakinya suka sejenis. Tapi, Al kan normal seneng perempuan,” papar Dhani dengan nada khas.

Lebih jauh Ahmad Dhani justru mengaku Al masih dalam taraf biasa-biasa saja dan bahkan lebih baik ketimbang dirinya dulu. Katanya, saat ia seusia DJ muda itu, Ahmad Dhani justru sudah tidak tinggal di rumah. “Al masih bagus. Dulu saya di usia Al malahan sudah enggak tinggal di rumah, tapi merantau ke Jakarta. Nah, Al kan masih bagus tuh, tinggal sama ayahnya,” kata Ahmad Dhani.

Beredarnya foto ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sempat menuai reaksi para netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyalahkan cara mendidik Ahmad Dhani yang membiarkan sang anak melakukan perbuatan tidak senonoh. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet