Foto Instagram Sonya Depari yang Ngaku Anak Arman Depari

klg asli

berhasil

Foto Sonya Depari Instagram Ngaku Anak Jenderal Arman Depari

Wartainfo.com - Netizen sebelumnya dihebohkan beredarnya sebuah video di Medan, Sumatra Utara yang menggambarkan sejumlah siswi SMA yang melakukan konvoi mobil.

Saat ditertibkan, siswi tersebut pun mulai mengancam seorang Polisi Wanita dan mengatakan bahwa jangan bermain-main dengannya. "Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," kata Sonya. Melihat tingkah anak tersebut pun membuat banyak orang geram.

Cewek SMA yang marahi Polwan tersebut diketahui bernama Sonya Ekarina Sembiring Depari dengan akun Instagram @SonyaDepari, siswi berparas cantik yang mencatut nama Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ditertibkan petugas lalulintas karena berkonvoi usai ujian nasional, dikenal sebagai sosok yang aktif dan periang di mata rekan-rekannya di SMA Methodist I-Medan.

Sonya juga diketahui aktif di sejumlah kegiatan ekstrakulikuler di sekolah. Ia pun dikenal mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan adik kelasnya.

Baca juga: Heboh! Cewek Siswi Cantik SMA Medan Ngaku Anak Arman Depari & Marahi Polwan

"Ramah kakak itu (Sonya), periang lagi. Bisa dibilang hampir enggak ada lah yang enggak kenal dia. Cantik pula kan. Cuma memang ada soknya (sombong) sedikit. Tapi ya biasalah, kalau cantik kan sering gitu," ujar Rita salah seorang siswi kelas XI di SMA Methodist I-Medan.

Hal senada juga dikatakan Sarah, siswa kelas XII di SMA Methodist I-Medan itu mengaku sudah mengenal Sonya sejak masih duduk di kelas X. Menurutnya Sonya memang sosok yang periang dan cepat membaur dengan siswa-siswi lainnya. Namun ia juga tak kaget dengan sikap Sonya yang arogan dan mengaku sebagai anak pejabat.

Foto Sexy Sonya Depari Instagram @Sonya Depari Anak Putri Cantik Arman Depari

"Sering itu disebut-sebutnya. Kalau orang yang dekat sama dia pasti bukan sekali dua kali dia menyebut nama bapak (Arman Depari) itu. Kalau kita ya percaya-percaya aja lah. Kan enggak urusan kita juga sebenarnya,"sebut Sarah.

‎"Kalau di sekolah, anak-anak cowok enggak berani ganggu dia itu. Pada takut karena dia ngakunya pakuda (paman) nya Jenderal," tambah Sarah.

Sonya Depari kini telah menuai banyak cibiran atas aksinya mencatut nama Irjen Arman Depari saat ditertibkan polisi. Aksi Sonya membentak dan mengancam akan menurunkan pangkat dan memindahkan seorang perwira Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan saat penertiban, dinilai sebagai perbuatan yang sangat tidak layak dilakukan seorang pelajar.

Category: Berita Peristiwa, News
Jayabet