Foto Selfie Polwan Cantik Pamer Buah Dada Telanjang Tanpa Bra Ini Dikecam

klg asli

berhasil

Foto Selfie Hot Polwan Cantik Pamer Buah Dada Payudara No Sensor tanpa Bra

Wartainfo.com - Seorang oknum polisi wanita (polwan) cantik nan seksi asal Meksiko harus menerima hukuman berat akibat tindakannya yang dianggap melalaikan sekaligus melecehkan tugas sebagai aparat kepolisian.

Dilansir Dailymail, polwan bernama Nidia Garcia tersebut diketahui melakukan selfie di dalam mobil patrolinya dengan kondisi seragam bagian atas terbuka hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Tak hanya itu, Garcia justru mem-posting fotonya tersebut ke media sosial pribadinya. Tindakannya ini ternyata menuai banyak kritikan dan fotonya dengan cepat tersebar luas tak lama setelah dia mengunggahnya.

Lihat juga: Foto Bugil Tanpa Busana Polisi Wanita Seksi Ini Disebar Usai Tangkap Bos Mafia

Nidia Garcia diketahui saat itu sedang mendapatkan tugas berpatroli di wilayah Escobedo, Mexico, dan melakukan tindakan tak terpuji itu. Karena tindakannya, ibu dua anak ini mendapat teguran keras hingga harus meminta maaf lewat akun Facebooknya.

Foto Selfie Bugil Nidia Garcia Polwan Cantik Seksi Telanjang Dada Pamer Payudara No SensorFoto aksi Nildo Garcia, Polisi Wanita (Polwan) cantik nan seksi meksiko selfie setengah bugil pamer buah dada payudara sambil pegang senjata laras panjang saat patroli tuai kecaman dan mendapatkan sanksi berat.

“Saya salah saat membiarkan diri saya difoto di jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas. Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya di Escobedo atas tindakan amoral ini. Saya merasa jijik dengan yang saya lakukan terlebih saat dua anak perempuan, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga melihat ini,” tulis Nidia Garcia dalam akun Facebook.

Hingga saat ini petugas kepolisian setempat masih terus menyelidiki tindakan memalukan yang dilakukan oleh aparatnya tersebut. Belum ada pernyataan pasti apakah Garcia akan dipecat dari tugasnya sebagai aparat hukum Meksiko.

"Dia segera ditegur dan saat ini Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan, yang akan menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil,” ungkap juru bicara pemerintah negara bagian.

Tampak dalam foto tersebut, Nildo Garcia membuka seragam Polwannya dan memamerkan bagian tubuh seksinya sehingga terlihat jelas buah dadanya. Tak hanya itu, dia seolah bangga melakukan hal itu lantaran ekspresi yang ditunjukkannya begitu genit dengan memonyongkan bibirnya. (wartainfo.com)

Category: InternasionalTags:
obat viagra

Jayabet