Gila! Kakak Perempuan dan Adik Kandung Menikah, Ayah Merestui

klg asli

berhasil

Foto Incest Kawin Pernikahan Sedarah Kakak Perempuan dan Adik Kandung Berhubungan

Wartainfo.com - Hampir semua agama dan negara melarang pernikahan incest. Meski dianggap tabu, kasus pernikahan pasangan yang memiliki hubungan sedarah itu masih saja terjadi. Kini muncul lagi kasus pernikahan sedarah (incest) antara saudara kandung yaitu adik dan kakak di Spanyol

Apa yang dilakukan oleh sejoli ini sungguh tak masuk akal sehat. Pasangan kakak beradik, saudara sekandung ini dengan sadar melakukan perkawinan sedarah.

Pasangan dari Spanyol ini secara terbuka di sebuah acara televisi Cambiame (Change Me) mengungkapkan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Dani, sang adik (23) dan Ana (27) mengatakan sangat bahagia mempunyai pacar.

Uniknya ayah kandung kedua orang yang sedang berpacaran tersebut menyetujui hubungan cinta terlarang yang dilakukan anak-anaknya itu. Laki-laki itu mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu.

"Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," kata mereka.

Dua saudara ini telah berpisah selama kurang lebih 20 tahun. Mereka menemukan satu sama lain melalui media sosial. Dari hubungan yang biasa itu tumbuh benih-benih cinta pada keduanya. Mereka lalu berpacaran.

Pasangan sedarah ini lalu memutuskan tinggal di Barcelona. Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut mengunggah tulisan, "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya."

Hot Foto Kasus Incest Pernikahan Sedarah Kakak Perempuan Berhubungan Menikahi Adik Kandung lelaki Berzina di Spanyol

Pelayo Diaz (tengah) bersama Dani (23) dan Ana (27), pelaku incest kakak perempuan dan adik kandung lelakinya yang menikah dan direstui oleh bapak kandung. (foto: Pelayo Diaz/Twitter 2016)

Isu kasus incest (perkawinan sedarah), sebenarnya bukanlah kasus baru. Fakta tentang incest sering kali tidak muncul karena dianggap aib keluarga. Padahal menyimpan dan menyembunyikan fakta incest bak menyimpan api dalam sekam. Perlu keberanian dari berbagai pihak, terutama keluarga untuk bisa melihat ini secara proporsional dan berpihak kepada korban.

Baca juga: Foto: Kisah Cerita Pilu Tressa Middleton, Diperkosa dan Disetubuhi Kakak Kandung lelakinya Sendiri Sampai Hamil dan Melahirkan Anak Bayi di Usia 12 Tahun

Fenomena hubungan sedarah ini memang kerap kali terjadi di berbagai belahan dunia dengan mengatasnamakan cinta ataupun ketidaktahuan silsilah. Bahkan pada jaman dahulu kala dikalangan bangsawan eropa hingga masyarakat timur pernikahan sedarah ini pernah dianggap legal dan tidak dilarang.

Larangan pernikahan incest pun tidak diperbolehkan dalam agama saja, menurut ilmu kedokteran biologi, pasangan suami istri kawin incest akan lebih rentan mewariskan penyakit genetik hingga dapat berakibat melahirkan bayi cacat fisik ataupun kelainan psikis (gangguan mental). (wartainfo.com)

Category: Dunia, NewsTags:
Jayabet