Heboh Video Goyang Hot Erotis Pedangdut Dewi Persik Umbar Celana Dalam di Bali

klg asli

Foto Hot Konser CD Dewi Persik Goyang Basah Heboh Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam di Bali

Wartainfo.com - Belum lama ini beredar sebuah video saat artis penyanyi dangdut Dewi Perssik tampil pada sebuah klub malam di daerah Bali. Pada video tersebut, wanita cantik kelahiran 16 Desember 1985 ini terlihat menyanyikan lagu 'All of Me' karya dari John Legend.

Video tersebut pun menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya saat sedang bernyanyi, Dewi Perssik melebarkan kedua selangkangan pangkal pahanya. Tak ayal celana dalam yang dipakainya pun terlihat jelas.

"Kl emang bnr itu DP kemungkinan dlm pengaruh miras....tp ya ga tau lah apa itu DP apa bukan...yg psti baik dia sampah, lonte dan sebutan apa pun itu cpt atau lambat akan kena jg batunya...ya miris jg sih kl sampai itu DP..kaya lg sepi job aja sampai nyawer gitu....ckckk..istighfar aja lah...," tulis netizen bernama Lin Johar.

"Ya pasti DePe lah lihat goyangnya,,,hmmm g sesuai ya sm perkataannya,,,klo bicara lembut sprt sutra tp kelakuannya,,,,," timpal netizen bernama Noa Franc.

Para netizen pun juga mengungkapkan kekecewaannya kepada Dewi sejak beredarnya video tersebut. Mereka menilai, tak seharusnya mantan istri Saipul Jamil ini mempertontonkan tubuhnya ke publik.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di Instagram Dewi Perssik. "ya ampun vidionya ngeri banget .celana dalamnya sengaja dibuka-buka sambil nungging-nungging," tulis akun ayangbeibh. "Jogednya parah banget," lanjut akun sella_amoy. "Joggetnya kayak kesurupan," ujar akun cats_cuplis.

Foto hot vulgar Dewi Perssik goyang dangdut heboh panas erotis ngangkang pamer selangkangan celana dalam CD di Klub Malam Bali 2016

"Ia kak Dewi Perssik yang sopan donk, kan nggak mesti sampe gitu banget jogetnya...hadeeeeh kecewa," ungkap akun lililisa67viona.

"aku suka ka depe klo di film centini... sikapnya kelakuanya tutur katanya... jujur aku ngefens sma mba depe... Tp pas aku buka video "heboh video depe goyang hot erotis" aku buka sampe gak nyangka lo itu beneran mba depe.. andai aja mba depe itu goyanganya yg kya gitu di.ilangin pasti byk yg ngefens tanpa hrz mengumbar Aurat berlebihan mba depe..kalo gini kan fans jecewa mba dgn pemberita.an awak media yg kya gitu.. Pengen mba depe berubah lebih baek...," tegas akun vionita_adinda.

Manajer Dewi Perssik, Fannie Widya membenarkan kalau artisnya tampil dalam sebuah klub di Bali. Menurut Fannie, Dewi selalu menyuguhkan penampilan yang maksimal saat sedang show.

"Iya benar Dewi kemarin tampil di Bali. Dia menyanyi di salah satu cafe yang ada di Bali. Dan penonton rame sekali menyaksikan pertunjukan Dewi malam itu," ujar Fannie seperti dilansir dari Bintang.com, Jumat (1/4/2016).

Soal penampilan pelantun tembang "Halalin Aku"  itu yang agak seksi karena memang sesuai dengan tempatnya. "Memang ada permintaan pihak penyelenggara agara untuk tampil sedikit seksi. Saya memang sudah membicarakan hal itu kepada penyelenggara acara. Dan seperti itulah penampilan Dewi," urainya.

Dan karuan saja kehebohan penampilan Dewi Persik yang hanya untuk kalangan terbatas malam itu ternyata menyebar ke dunia maya. Sementara beberapa tamu yang hadir juga mengabadikan penampilan janda Saipul Jamil itu dalam format foto dan gambar bergerak. Keduanya menyebar di dunia maya. (wartainfo.com)

Berikut ini dua video penyanyi dangdut Dewi Perssik joget seronok hot erotis dan vulgar yang beredar saat tampil di Bali:


Category: Artis Selebritis, MusicTags:
Jayabet