Hina Keluarga Aliando Syarief di Video, Prilly Latuconsina Sedang Mabuk?

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Cantik Prilly Latuconsina Terbaru di Instagram 2016

Wartainfo.com - Prilly Latuconsina mendadak menjadi sorotan publik, hal itu dikarenakan beredarnya sebuah vlog (video blog) yang dibuat Gritte Agatha, sahabat perempuannya. Dalam video itu, Prilly ikut tampil dan mengungkapkan perasaan soal hubungannya dengan Aliando, lawan mainnya di 'Ganteng Ganteng Serigala'. Terselip juga hinaan aktris 19 tahun ini yang ditujukan buat fans dan keluarga Aliando Syarief.

Banyak yang shock sekaligus tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Terlebih lagi, Prilly mengucapkan kata yang tidak pantas itu dengan sedikit cengengesan hingga beredar kabar jika Prilly Latuconsina sedang Mabuk saat membuat video yang berujung penghinaan kepada keluarga Aliando Syarif.

Lalu, benarkan saat membuat video tersebut Prilly sedang di bawah pengaruh alkohol? Ibu Prilly, Ully Djuita sempat ditanya soal kebenarannya. Dengan tegas, Ully mengelak jika putrinya saat itu tengah mabuk.

Foto Cantik Instagram Prilly latuconsina Baju Busana Hot Sexy Tanpa Bra Beha Terbaru 2016

"Duh itu gak mungkin Mas. Karena waktu saya ada di situ tapi lagi jalan dulu ke Bank," ungkap Ully, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Ully kemudian menjelaskan jika video tersebut dibuat sekitar tiga hingga empat hari yang lalu. Saat itu, Prilly baru pulang dari mengisi acara Inbox.

"Prilly perginya sama saya dari acara Inbox. Terus ketemu sama Gritte di restoran. Pas mereka makan saya tinggal ke bank di gedung samping. Kalau ada saya gak mungkin kayak gitu. Saya kecolongan saja. Soalnya Prilly 24 jam sama saya," pungkasnya.

Baca juga: Ini Video Saat Prilly Latuconsina Akui Pacaran dan Hina Keluarga Aliando Syarief

Bukan hanya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saja yang jadi incaran media. Satu nama ikut terseret dalam kisruh video yang menghebohkan dunia hiburan sejak kemarin ini.

Dia adalah Gritte Agatha, bintang sinetron yang juga sahabat Prilly yang ikut terekam dalam video tersebut. Seperti diketahui, Prilly-Gritte dikenal sudah bersahabat sejak lama. Tepatnya ketika mereka main di Get Married The Series (2010), saat sama-sama mulai nyemplung di dunia akting.

Foto Terbaru Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha Sahabatnya TemannyaPrilly Latuconsina dan Gritte Agatha, Sahabatnya yang juga terlihat dalam video saat menghina keluarga Aliando.

Instagram Gritte Agatha pun langsung diserbu para fans Prilly. Mereka menyebut gadis bernama lengkap Gritte Griselda Agatha itu sebagai biang penyebab Prilly bisa berkata kasar. Bahkan tidak sedikit yang menudingnya sengaja menyebarkan video tersebut demi popularitasnya semata.

"Dasar @gritteagathaa. Mau menjatuhkan teman. Heh mau tenar lo?" kata akun @renyhendriyana.28. Hal ini makin bertambah runyam setelah Gritte muncul di sebuah liputan infotainment.

Di tayangan infotainment tersebut, Gritte mengaku ia telah berkali-kali menjodohkan Prilly Latuconsina dengan banyak teman pria-nya, termasuk lawan main yang disinyalir adalah Arbani Yasiz. Karuan saja, komentar Gritte ini membuat penggemar Aliando mencak-mencak di lini masa.

Menurut penggemar, seharusnya Gritte Agatha menyampaikan klarifikasi yang membersihkan nama Prilly karena ia ikut muncul di video tersebut.

"Suruh ali klarifikasi? lah kenapa gak minta dia @gritteagathaa aja yg suruh klarifikasi kan dia biang keroknya..kalo ali klarifikasi Emang bakal kelar?," tulis pemilk akun @sintyaaliana

"Yg patut disalahin atas semua ini adalah itte @gritteagathaa apa maksudnya bisa ngeshare jangan ali yg dituntut buat klarifikasi,itte hrs klarifikasi,” komentar @fi_alpi.

"gue disini cuma minta klarifikasi itte aja soal video itu. prilly dihujat abis karna video yg dia post,” kata @maharaninurull. "Kalo lo gak salah te @gritteagathaa gak usah ngumpet deh. Kita gak ngebully lo, asal cara lo ini cepet2 lo kelarin, ini menyangkut nama baik!," ujar pemilk akun @Ali_Prilly_OFC1. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
obat viagra

Jayabet