Hoia Baciu, Hutan Angker Tempat UFO & Pintu Masuk Dunia Lain?

klg asli

berhasil

Foto Misteri Hoia Baciu Hutan Berhantu Paling Angker di Dunia

Misteri Hoia Baciu, Hutan Berhantu Paling Angker di Dunia, Transylvania identik dengan sosok Drakula, bangsawan Rumania yang menjelma jadi vampir pengisap darah dalam Novel Dracula karya Bram Stoker.

Namun, tak banyak yang tahu, kampung halaman Vlad III, Pangeran Wallachia sosok nyata dalam sejarah yang diyakini menjadi inspirasi Drakula juga memiliki hal lain yang tak kalah mengerikan: sebuah hutan angker yang dinamakan Hoia Baciu.

Hoia Baciu adalah hutan yang terletak di sebeah barat kota Cluj-Napoca, Transylvania, Rumania, dekat area terbuka Ethnographic Museum of Transylvania. Konon Hoia Baciu hutan paling berhantu di Eropa. Mitosnya, hutan ini sering didatangi oleh UFO dan punya portal gerbang menuju dunia lain!

Sudah lama Hoia Baciu punya reputasi mengerikan. Penduduk sekitar mengklaim, hutan yang memiliki lingkaran di tengahnya itu, adalah sebuah portal ke dunia lain. Lokasi itu pun dijuluki sebagai 'Bermuda Triangle of Transylvania' atau Segitiga Bermuda-nya Transylvania.

Keyakinan itu muncul setelah seorang penggembala menghilang di sana bersama dengan 200 dombanya sekaligus. Dari peristiwa itulah, asal usul nama Hoia Baciu didapat. Hoia Baciu menjadi objek penelitian banyak peneliti kejadian supranatural maupun para pemburu hantu.

Gambar Foto Penampakan Orbs di Hutan Angker Berhantu Hoia Baciu

Penampakan Orbs di Hutan Hoia Baciu Rumania (HoiaBaciuForest.com)

"Sejumlah orang lain yakin, mereka sedang berurusan dengan 'Segitiga Bermuda' Rumania yang asli. Anggapan tersebut diperkuat video, foto, juga pengakuan para peneliti yang melakukan studi di sana selama beberapa dekade," kata Ketua Romanian Society of Parapsychology, Dr Adrian Patrut seperti dikutip dari Epoch Times.

Situs BBC Travel pernah memasukan Hoia Baciu dalam kategori 5 hutan angker paling berhantu di dunia. Eropa sebenarnya punya dua hutan yang disebut-sebut berhantu, satu lagi Black Forest di Jerman. Namun, Hoia Baciu yang lebih dikenal paling angker.

Asal tahu saja, rupanya Hutan Hoia Baciu dikenal dengan kisah mistis dan horor sejak 500 tahun silam. Masyarakat Rumania pun sepakat kalau hutan seluas 250 hektar itu adalah tempat paling seram di negaranya.

Masyarakat Rumania percaya kalau hutan Hoia Baciu punya pintu masuk menuju dunia lain. Sebab, banyak kasus orang yang masuk ke dalam hutannya dan tidak kembali lagi. Bahkan, beberapa masyarakat sekitar sering merasa mual dan pusing ketika menjelajahi kawasan di sekitar hutannya. Entah, hingga kini belum ada alasan yang logis mengapa hal-hal tersebut terjadi.

Yang lebih menggemparkan, adalah penampakan UFO yang tertangkap kamera di hutan Hoia Baciu pada 18 Agustus 1968. Seperti juga pernah dibahas situs peminat ufo, salah satunya situs dari Prancis ufologie.patrickgross.org yang menjabarkan penampakan tersebut.

Foto Penampakan Kuno UFO Asli Jaman Dulu pada tahun 1968 di Hutan Hoia Baciu Rumania

Foto Penampakan yang diduga UFO pada tahun 1968 di Hutan Hoia Baciu Rumania

Patrick Gross mengambil referensi dari berbagai buku dan surat kabar di Rumania kala itu. Dijelaskan, foto tersebut diambil oleh Emil Barnea yang sedang jalan-jalan di Hutan Hoia Baciua bersama Manea, pacarnya dan kedua temannya.

Ketika itu, cuaca sedang cerah dan suhu berkisar 36 derajat Celcius. Mereka berempat dikagetkan oleh suara benda keras dari udara. Tiba-tiba, ada benda besar yang melayang tak jauh dengan mereka. Barnea langsung berlari dan memotretnya dari jarak yang cukup dekat.

Hasilnya sungguh menggemparkan. Di foto yang berwarna hitam putih itu terlihat suatu benda besar berbentuk bulat seperti cincin dan bak piring terbang. Tak butuh waktu lama, foto dari Barnea langsung membuat geger surat kabar dan masyarakat Rumania.

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet