Hoia Baciu, Hutan Angker Tempat UFO & Pintu Masuk Dunia Lain?

Yang lebih menghebohkan, tahun 1960-an ternyata belum ada buku-buku UFO atau film-film dokumenter tentang UFO di Rumania. Apalagi, masyarakat Rumania terhitung tidak neko-neko atau tidak pernah membuat hal-hal aneh karena takut pada pemerintah. Barnea pun langsung dicecar wartawan dan melakukan berbagai tes kejujuran di berbagai tempat. Hasilnya, Barnea terbukti tidak berbohong.

Satu pengakuan dari Barnea, benda yang terbang tersebut hanya muncul beberapa kali dan terbang secara tegak lurus ke langit begitu dia berhasil memotretnya. Peristiwa tersebut makin mengukuhkan Hutan Hoia Baciua sebagai tempat paling berhantu!

Hutan Hoia Baciu memiliki pola melingkar unik di tengahnya dimana hanya di area melingkar ini pepohonan tidak tumbuh, seakan-akan mereka menolak untuk tumbuh di dalam area melingkar ini kecuali rumput dan sedikit semak-semak.

Gambar Foto Tempat Pendaratan Pesawat UFO di Hoia Baciu Hutan Berhantu Paling Angker di Muka Bumi

Pola melingkar misterius di tengah hutan angker Hoia Baciu, tempat pendaratan pesawat UFO ataukah portal masuk menuju dunia lain?

Menurut UFOlog lingkaran ini adalah sebuah tempat dimana UFO pernah mendarat atau merupakan 'landing pad' bagi pesawat UFO untuk mendarat di daerah ini, sehingga dibersihkan dari pepohonan. Sedangkan menurut paranormal investigator, tepat di lingkaran itu terdapat sebuah portal menuju dimensi lain sehingga aktifitas dari portal tersebut menyebabkan pepohonan sulit untuk tumbuh.

Di area tertentu hutan Hoia Baciu bahkan tak ditemukan pepohonan sama sekali. Sejumlah ahli supranatural mengklaim, kawasan tersebut punya aktivitas paranormal yang tinggi.

Konon, menurut legenda, area melingkar tanpa pepohonan itu dilindungi oleh arwah-arwah penduduk yang tewas dibunuh yang menjaga pintu masuk ke dimensi lain.

Di era 1970-an, makin banyak penampakan cahaya-cahaya misterius di Hutan Hoia Baciu dan sejak saat itu hutannya dianggap punya gerbang menuju dunia lain. Ada pula mitos seorang gadis berusia 5 tahun yang hilang setelah bermain di hutan tersebut. Lalu, muncul kembali 5 tahun setelahnya dengan masih mengenakan baju yang sama yang terakhir dia pakai.

Foto Penampakan Cahaya Merah Misterius di Hutan Hoia Baciu Forest Paling Angker di Dunia

Penampakan Cahaya Merah Misterius di Hutan angker Hoia Baciu Rumania

Banyak situs paranormal dunia yang sudah membahas tentang Hutan Hoia Baciu. Bahkan ada situs hoiabaciuforest.com yang membahas ulasan tentang Hutan Hoia Baciu dari berbagai surat kabar, situs-situs media dan blog-blog dari traveler di seluruh dunia.

Tak semua bernyali masuk ke Hoia Baciu. Penduduk sekitar yakin, orang bisa tersesat di dalamnya dan tak akan pernah kembali. Kalaupun selamat, mereka akan mengalami sejumlah gangguan fisik:  gatal pada kulit, mual-mual, muntah, pusing, luka bakar, luka goresan, migrain, muntah, gelisah dan sensasi-sensasi tubuh yang aneh. Mereka juga akan kehilangan orientasi waktu.

Salah satunya, cerita mengenai seorang bocah perempuan berumur 5 tahun yang menghilang secara misterius.Keluarganya melakukan pencarian selama beberapa tahun hingga akhirnya mereka menyerah untuk mencari. 5 tahun kemudian gadis kecil ini kembali dengan kondisi psikologis yang berbeda tetapi dengan kondisi fisik dan umur serta mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang dikenakan saat dia menghilang.

Secara fisik, Hoia Baciu berbeda dengan hutan lainnya. Sejumlah pohon seakan terpelintir, seperti gambaran hutan terlarang dalam dongeng.

Dalam hutan ini terdapat pepohonan yang berbentuk aneh, beberapa pohon-pohon di dalam hutan tampak seperti dibengkokkan atau terpelintir tanpa sebab yang jelas.

Beberapa orang percaya bahwa bengkok atau terpelintirnya pepohonan ini disebabkan oleh aktifitas supranatural yang terjadi di dalam hutan tersebut, sementara yang lain berpendapat hal ini disebabkan karena kerusakan genetik yang dialami oleh pohon saat dia tumbuh karena terpapar radiasi UFO.

Foto Hoia Baciu Forest Romania, Hutang Berhantu Paling Angker di Dunia

Pepohonan di hutan Hoia Baciu Romania yang tumbuh secara aneh

Berdasarkan desas-desus yang beredar di kalangan warga, mereka yang masuk Hutan Hoia Baciu mengaku melihat suara tak berwujud atau melihat penampakan kepala yang melayang.

Tim paranormal investigator dari Travel Channel pernah mencoba memasuki kawasan ini dan menggunakan trifield meter mereka mencoba untuk mendeteksi apakah ada gelombang elektromagnetik di sekitar wilayah itu, dimana kehadiran gelombang elektromognetik ini merupakan tanda keberadaan hantu, setan atau makhluk sejenisnya dimana energi yang mereka miliki untuk bermanifestasi akan memancarkan gelombang elektromagnetik yang kemudian ditangkap oleh berbagai alat EMF detektor.

Pada suatu titik, si investigator berhenti kemudian tampak di kamera seakan-akan dia mengalami 'paralysis' dimana dia terdiam dan tidak bergerak sama sekali, saat itu juga trifield meter yang dia bawa berbunyi dan menunjukkan adanya gelombang elektromagnetik yang sangat besar, dan energi itu muncul hanya pada saat si investogator mengalami paralysis, ketika dia sudah bisa bergerak, energi itu menghilang begitu saja dan si investigator tiba-tiba mengalami ketakutan yang sangat hebat sambil menceritakan apa yang baru saja dia alami di depan kamera.

Selain Hoia Baciu, sejumlah hutan juga punya reputasi horor. Misalnya Aokigahara di Jepang. Hutan lebat seluas 32 kilometer di barat laut kaki Gunung Fuji, kerap dijadikan lokasi bunuh diri.

Lebih dari 500 kasus bunuh diri yang dilaporkan sejak tahun 1950-an. Penduduk setempat mengklaim kerap mendengar jeritan arwah di tengah malam.

Juga Isla de las Munecas, Meksiko yang penuh boneka-boneka yang bergelantungan, yang dipicu temuan jasad seorang gadis di sebuah kanal di hutan itu. Boneka itu digantung sebagai penghormatan kepada arwah si gadis. Itulah kisah misteri hutan berhantu paling angker di dunia, percaya tak percaya, semuanya terserah Anda. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags: