Ingin Kembali Balikan Sama Mantan Pacar? Ingatlah 4 Hal ini

klg asli

Move On Melupakan Mantan Pacar Kekasih Gambar Pics

Wartainfo.com - Patah hati atau putus cinta memang suatu yang sangat menyakitkan. Bahkan kita sangat sulit untuk move on dan melupakan mantan. Begitu juga dengan mantan, mungkin dia masih sayang dengan kita dan berharap kita bisa kembali padanya.

Sudah berusaha move on dan mengembalikan kehidupan Anda yang sempat hancur karena putus cinta bisa dibilang menjadi tahap hidup yang perlu mendapatkan penghargaan. Sebab, move on dari seseorang yang pernah dicintai itu tidak mudah.

Tapi terkadang, meski sudah bisa melepaskan mantan kekasih dengan ikhlas, sesekali masih ada muncul perasaan ingin kembali dengan mantan pacar. Ketika perasaan tersebut muncul kembali, ingatlah beberapa hal ini.

1. Ingat Alasan Kenapa Anda Putus

Sadari alasan mengapa Anda putus dengan si dia. Jika masalah sangat berat, apakah Anda tidak takut jika masalah yang sama akan terulang lagi?

Mengingat problematika yang ada saat pacaran bisa membuat Anda segera mengurungkan niat untuk kembali ke pelukannya lagi.

2. Ingat Perjuangan Anda Untuk Move On

Galau, sedih dan semua perasaan negatif pasti dirasakan setelah putus cinta. Ketika Anda sudah selangkah lagi untuk move on atau justru sudah bisa melepaskan bayangan mantan, tapi tiba-tiba Anda menginginkannya kembali. Tentu saja, semua perjuangan Anda selama ini sia-sia.

Baca juga: 6 Kalimat yang Sering Digunakan Untuk Putuskan Hubungan dengan Kekasih

3. Ingat Bahwa Anda Pasti Akan Menemukan Orang yang Lebih Baik

Disakiti mantan kekasih dan berakhir dengan putus cinta bisa membuat seorang wanita menjadi lemah dan menurunnya tingkat percaya diri.

Anda mungkin menganggap dialah yang terbaik atau berpikir bahwa Anda tidak mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik. Anda harus yakin, pasti ada pria di luar sana yang lebih baik dari mantan kekasih.

4. Ingat Bahwa Anda Layak Mendapatkan Hubungan yang Lebih Baik

Si mantan berlaku kasar atau menyelingkuhi Anda tentu membuat hubungan pacaran menjadi tidak sehat. Ketika Anda berpikir untuk balikan, ingatlah lagi bagaimana tersiksanya Anda menjalani hubungan yang menyakitkan.

Dengan segala kebaikan yang Anda miliki, maka Anda layak mendapatkan hubungan asmara yang lebih baik dibanding sebelumnya. (wartainfo.com)

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet